Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Natal dan Tahun Baru, Kru KAI Siaga Penuh

PT Kereta Api Indonesia (KAI) di daerah operasi (daops) 1 Jakarta mengaku siaga penuh dalam menjalankan angkutan Natal dan Tahun Baru 2014. Perseroan memastikan seluruh pegawainya bertugas pada masa liburan ini.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) di daerah operasi (daops) 1 Jakarta mengaku siaga penuh dalam menjalankan angkutan Natal dan Tahun Baru 2014. Perseroan memastikan seluruh pegawainya bertugas pada masa liburan ini.

Kepala Humas Daops 1 KAI Sukendar Mulya mengaku sebetulnya persiapan untuk libur akhir tahun ini tak sesibuk saat mudik lebaran. Tapi, KAI tetap menyiagakan seluruh karyawan di semua bidang.

“Kami ada tim jaga dengan ekstra satu orang. Kami tidak libur untuk melayani masyarakat, gaji kami kan dari penumpang. Yang penting angkutan Natal dan Tahun Baru ini lancar,” katanya kepada Bisnis, Rabu (25/12/2013).

Seluruh jadwal keberangkatan dari stasiun di Jakarta, seperti Senen dan Gambir, mulai pukul 05.00 – 22.10 WIB dipastikan tidak mengalami keterlambatan. Pemunduran jam berangkat paling hanya berkisar 10 hingga 15 menit untuk memastikan tak ada penumpang tertinggal.

Sukendar mengimbau kepada seluruh penumpang, khususnya di kereta ekonomi, agar berhati-hati terhadap barang bawaannya. “Sebaiknya tidak membawa barang berlebihan, tidak mengenakan perhiasan mencolok. Jangan sampai hilang tiket dan kartu identitas,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper