Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Order Zalora Naik 10 Kali Lipat

Zalora membukukan peningkatan order 10 kali lipat dalam pesta diskon #1212Sale yang dihelat 12 Desember 2013
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 13 Desember 2013  |  14:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Zalora membukukan peningkatan order 10 kali lipat dalam pesta diskon #1212Sale yang dihelat 12 Desember 2013.

Managing Director Zalora Indonesia Magnus Grimeland mengatakan peningkatan 10 kali lipat juga terjadi pada pelanggan baru, sedangkan jumlah pengunjung menjadi berlipat ganda.

Selama pesta diskon berlangsung, Zalora menambah kapasitas server dan sumber daya manusia untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung.

Setelah pesta diskon ini, Zalora juga akan kembali menggelar promo memanfaatkan momen Natal dan liburan akhir tahun dengan mengadakan program Santa’s Zalora Christmas Gift Delivery pada 16 Desember-28 Desember 2013.

Tidak hanya si penerima yang akan menerima bingkisan, namun Santa Zalora juga akan membagikan voucher Natal yang dapat digunakan untuk berbelanja di Zalora.co.id.

“Program ini ditujukan khusus untuk alamat pengiriman ke wilayah Sudirman, Thamrin, Kuningan dan Gatot Subroto,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (13/12/2013).

Anggita Vela Lydia, Business Development & PR Manager Zalora Indonesia mengatakan belanja online harus di situs yang telah memiliki fasilitas teknolosi secure sockets layer (SSL) untuk memastikan informasi kartu kredit tetap aman.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora belanja online
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top