Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tarif Bus Damri di Bandara Kuala Namu Naik Rp5.000 Mulai 2014

Perusahaan Umum Damri berencana menaikkan tarif bus Damri Bandara Kuala Namu, Sumatra Utara, mulai tahun depan karena tarif yang berlaku sekarang dinilai masih jauh lebih kecil ketimbang tarif angkutan di bandara lain.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 01 Desember 2013  |  21:34 WIB
Tarif Bus Damri di Bandara Kuala Namu Naik Rp5.000 Mulai 2014
/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan Umum Damri berencana menaikkan tarif bus Damri Bandara Kuala Namu, Sumatra Utara, mulai tahun depan karena tarif yang berlaku sekarang dinilai masih jauh lebih kecil ketimbang tarif angkutan di bandara lain. 

Direktur Umum Perum Damri Agus S. Subrata menyebutkan tarif bus akan dinaikkan sebesar Rp5.000 untuk semua trayek angkutan bandara yang dioperasikan perseroan. 

“Pada 2014 rencananya kami naikkan tarifnya, kami sesuaikan yang Rp10.000 jadi Rp15.000, yang Rp15.000 jadi Rp20.000, karena dengan kereta api sangat jauh perbedaannya,” katanya kepada Bisnis, Jumat (29/11/2013). 

Kenaikan tarif itu, ujarnya. juga diperlukan untuk meningkatkan layanan kepada penumpang bus bandara. 

Dia menambahkan dari beberapa layanan transportasi bandara yang dioperasikan oleh perseroan, pihaknya berencana menjadikan Kuala Namu sebagai backbone ketiga setelah Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Juanda Surabaya. 

“Nah memang di antara backbone, Cengkareng yang pertama, kedua Juanda, ketiga InsyaAllah Kuala Namu karena bandara ini akan berkembang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuala namu damri
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top