Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Calon Ketua Umum REI: Teguh Kinarto Siap Hadapi Eddy Hussy

Sebagai sebuah asosiasi padat modal di sektor riil Indonesia, persatuan perusahaan Realestate Indonesia diarahkan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 November 2013  |  13:41 WIB
Direktur Utama PT Gala Bumi Perkasa Teguh Kinarto (kiri) berbincang dengan Direktur Treasury Bank BNI Adi Setianto dalam satu kesempatan, beberapa waktu lalu. - Bisnis.
Direktur Utama PT Gala Bumi Perkasa Teguh Kinarto (kiri) berbincang dengan Direktur Treasury Bank BNI Adi Setianto dalam satu kesempatan, beberapa waktu lalu. - Bisnis.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai sebuah asosiasi padat modal di sektor riil Indonesia, persatuan perusahaan Realestate Indonesia akan diarahkan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional.

Demikian penuturan calon Ketua Umum DPP persatuan perusahaan Realestate Indonesia (REI) periode 2013-2016 Teguh Kinarto di sela-sela sidang paripurna musyawarah nasional REI ke-14.

Dia menuturkan jika dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum DPP REI dirinya akan mengupayakan pengembangan asosiasi yang memiliki fungsi tawar yang tinggi di Indonesia. Di samping itu, Direktur Utama PT Gala Bumi Perkasa ini berjanji meningkatkan kesejahteraan anggota.

"Untuk itu misi kami pertama-tama akan meningkatkan pengembangan rumah sederhana tapak dan rumah susun untuk kepentingan masyarakat luas. Kemudian menjadikan properti sebagai lokomotif pertumbuhan Indonesia," katanya, Rabu (27/11/2013).

Lebih lanjut, Wakil Ketua REI periode sebelumnya ini menuturkan akan mengembangkan profesionalisme anggota REI di daerah dan melibatkannya dalam kegiatan internasional.

"Lalu juga akan ada upaya revitalisasi REI. Guna meningkatkan kejayaan, kewibaan, kebanggaan, dan posisi tawar asosiasi di hadapan pemerintah," ujarnya.

Adapun, calon Ketua umum REI lainnya adalah Eddy Hussy, Sekretaris Jenderal REI periode 2010-2013. Pada puncak Munas REI ke-14 ini akan dilakukan pemilihan Ketua REI periode 2013-2016.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top