Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sahid Kelola Hotel di Timika, Papua

Sahid kembali mengelola hotel di Papua, tepatnyadi Kampung Karang Serang, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua.

Bisnis.com, JAKARTA - Sahid kembali mengelola hotel di Papua, tepatnyadi Kampung Karang Serang, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua.

Hal tersebut tertuang dalam nota kesepakatan kerja sama Asistensi Teknis Pembangunan, Pengoperasian dan Pengelolaan Hotel yang ditandatangani pada Selasa (12/11/2013) yang lalu antara PT Sahid International Hotel Management & Consultant (PT SIHM&C) dan PT Sumber Karya Makmur Lestari ditandatangani oleh Hariyadi B. Sukamdani, Direktur Utama PT SIHM&C dan Nelly Suryani, DirekturUtama PT Sumber Karya Makmur Lestari

"Sahid Timika Lifestyle City adalah nama yang telah disepakati bersama," ujar Hariyadi dalam keterangan pers, Senin (18/11).

Sahid Timika Lifestyle City merupakan sebuah kawasan terpadu yang di dalamnya berdiri beberapa bangunan antara lain hotel, kondotel, convention center, lifestyle mall, theme Park dan fasilitas lain.

PT SIHM&C akan mengelola hotel yang terdiridari 546 kamar di kawasan tersebut, lengkap dengan fasilitas ballroom berkapasitas 1000 pax, meeting room, 2 restaurant, fitness center, swimming pool, dan lain-lain.

PT SIHM&C merupakan jaringan usaha perhotelan terbesar saat ini di Indonesia yang terdiri dari 29 hotel dan apartemen dengan total kamar lebih dari 4.000 yang tersebar di 16 kota di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper