Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Berlibur Ke Bangkok? Ini Jadwal Promo Penerbangan AirAsia

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia Indonesia menawarkan tarif promo penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok mulai dari 22 Juli-28 Juli 2013 dengan periode penerbangan 20 Agustus- 15 Desember 2013.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 21 Juli 2013  |  15:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia Indonesia menawarkan tarif promo penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok mulai dari 22 Juli-28 Juli 2013 dengan periode penerbangan 20 Agustus- 15 Desember 2013.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata populer. Ibu kota Thailand ini juga salah satu kota dengan perkembangan terpesat di wilayah Asia Tenggara.

Selain itu Bangkok juga merupakan kota terbesar kedua di Asia Tenggara yang meraih gelar dari TripAdvisor sebagai tujuan utama wisatawan untuk kota - di Asia.

“Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati perjalanan bersama AirAsia Indonesia menuju Bangkok,” katanya dalam siaran pers, Minggu (21/7/2013).

Penawaran tarif promo itu mulai dari Rp299.000 untuk penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok.

Dharmadi mengatakan Bangkok ialah salah satu kota penting bagi perseroan dan kini AirAsia Indonesia terbang 28 kali setiap minggu dari sejumlah kota di Indonesia menuju Bangkok. Dari Jakarta 14 penerbangan per minggu ke Bangkok, dari Medan tujuh kali per minggu, dan dari Surabaya tujuh kali per minggu.

Pihaknya juga menginformasikan terhitung 25 Juli 2013, seluruh kegiatan operasional maskapai di Medan akan dipindahkan ke Bandara Internasional Kualanamu menyusul soft launching pengoperasian bandara internasional itu. Adapun seluruh jadwal penerbangan AirAsia dari dan atau menuju Medan tetap beroperasi seperti biasa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia indonesia bangkok tiket promo
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top