Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINAR MAS LAND Raih Asia Pacific Property Award

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan National Winner dalam ajang Asia Pacific Property Award 2013-2014.Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan prestasi tersebut

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan National Winner dalam ajang Asia Pacific Property Award 2013-2014.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan prestasi tersebut diterima melalui proyek Kawasan perumahan Cluster Primavera di Foresta, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

"Proyek ini memperoleh peringkat Highly Commended pada kategori Residential Multipe Unit. Adapun Sinar Mas Land Plaza Office di BSD City memperoleh Best Office Development [Five Star]," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (13/5/2013).

Penghargaan tersebut, kata Ishak, merupakan yang kedua kalinya bagi Sinar Mas Land setelah 2012 berhasil memperoleh penghargaan yang sama di Asia Pacific Property Award untuk kategori Office Development. Asia Pacific Property Award 2013 diselenggarakan oleh International  Property Awards di Kuala Lumpur pada 10 Mei 2013.

Asia Pacific Property Award merupakan kompetisi yang diselenggarakan untuk berbagai kategori pengembangan properti di negara-negara kawasan Asia Pacific.

Seleksi penentuan pemenang dilakukan oleh 53 juri dari berbagai negara. Kriteria penilaian meliputi overview (solusi mengatasi tantangan situasi dalam desain), kualitas (arsitektur, finishing, fungsi, lighting, serta aspek safety, security, sustainability).

"Serta fitur pendukung atau metode teknologi inovatif, pengukuran efisiensi energi, ecofriendly termasuk light, climate control, water recycling, dan conservation," imbuhnya.

Ishak menjelaskan kawasan perumahan Cluster Primavera merupakan cluster di BSD City dengan konsep Feel Heavenly Atmosphere Here, yang didukung fasilitas seperti Lagoontainment Park, Sport and Relaxation Club, Double Check Security System, dan Hotspot Internet.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper