Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESAWAT BARU MANDALA: Datangkan Airbus 320 Ketujuh

BISNIS.COM, TANGERANG-- Maskapai Mandala Airlines mendatangkan pesawat ketujuhnya Airbus 320 dari target 15 pesawat hingga akhir tahun ini.Pesawat ketujuh Mandala ini tiba di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis 14 Maret 2013.Presiden Direktur

BISNIS.COM, TANGERANG-- Maskapai Mandala Airlines mendatangkan pesawat ketujuhnya Airbus 320 dari target 15 pesawat hingga akhir tahun ini.

Pesawat ketujuh Mandala ini tiba di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis 14 Maret 2013.

Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek mengatakan pesawat Mandala seluruhnya menggunakan tipe Airbus 320.

"Saat ini Mandala melayani 38 penerbangan setiap harinya, dan dengan tambahan satu unit Airbus 320 kami yang ketujuh, kami berharap dapat menerbangi rute-rute baru dalam waktu dekat," kata Paul dalam acara penyambutan kedatangan pesawat Airbus 320 ketujuhnya di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (14/3)


Turut hadir dalam acara penyambutan Presiden Komisaris Mandala Airlines Jusman Syafii Djamal, dan General Manager Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II Alit Sodikin.

Paul menambahkan akan ada 18 unit lagi A320 yang bakal datang hingga 2015, sehingga total menjadi 25 unit.

Pada kesempatan yang sama, Jusman Syafii Jamal mengatakan dengan pesawat ketujuh ini, pihaknya berupaya memberikan kesempatan kepada penumpang sehingga akan memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

Direktur Komersial Mandala Airlines Brata Rafli mengatakan bangga dengan kedatangan pesawat ketujuh. Sampai detik ini seluruh armada Mandala menggunakan A320 berkapasitas180 tempat duduk. Sampai akhir tahun akan menjadi 15 pesawat.

"Pesawat A320 yang ketujuh ini akan langsung dipakai melayani rute baru kami Jakarta-Pontianak yang baru launching besok [Jumat] serta untuk menambah frekuensi rute Jakarta-Padang menjadi dua kali sehari," kata Brata.

GM Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Alit Sodikin mengatakan siap menerima kedatangan pesawat-pesawat terbaru Mandala.

"Selamat datang pesawat baru Mandala, kami siap menerima pesawat-pesawat lain dari Mandala, lebih cepat lebih baik," kata Alit. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper