Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANTIDUMPING: Delegasi Pengusaha Jepang Bertandang Ke Kementerian Perindustrian

JAKARTA—Delegasi pengusaha Jepang, yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC), menemui jajaran Kementerian Perindustrian guna membahas rencana investasi dan kebijakan antidumping Indonesia.Perwakilan JCC yang datang meliputi Wakil Presiden

JAKARTA—Delegasi pengusaha Jepang, yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC), menemui jajaran Kementerian Perindustrian guna membahas rencana investasi dan kebijakan antidumping Indonesia.

Perwakilan JCC yang datang meliputi Wakil Presiden Mitsubishi Coorporation Masayuki Mizuno, Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor Manufacturing Indonesia Mamoru Akiyama, Wakil Presiden JETRO Kazuhiro Aizawa, Kepala Perwakilan JFE Steel Corporation, Dirktur PT Honda Prospect Motor Yoshinobu Hara, dan Sekertaris Jenderal JJC Chikara Shimizu.

Delegasi JCC tersebut didampingi oleh Duta Besar Jepang Yoshinori Katori, dan   Konselor Kedutaan Jepang Takashi Yohizawa.

Rombongan pengusaha Jepang tersebut disambut langsung oleh Menteri Perindustrian Mohamad Sulaeman Hidayat, yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi (IUBTT) Budi Darmadi dan Dirjen Kerjasama Industri Internasional Agus Tjahajana.

“Yang dibicarakan JCC umum ya. Ada yang mau investasi, ada yang Tanya soal antidumping,”  jelas Budi Darmadi usai pertemuan tersebut, Selasa (22/1). (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper