Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANTIDUMPING: Delegasi Pengusaha Jepang Bertandang Ke Kementerian Perindustrian

JAKARTA—Delegasi pengusaha Jepang, yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC), menemui jajaran Kementerian Perindustrian guna membahas rencana investasi dan kebijakan antidumping Indonesia.Perwakilan JCC yang datang meliputi Wakil Presiden
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  15:02 WIB

JAKARTA—Delegasi pengusaha Jepang, yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC), menemui jajaran Kementerian Perindustrian guna membahas rencana investasi dan kebijakan antidumping Indonesia.

Perwakilan JCC yang datang meliputi Wakil Presiden Mitsubishi Coorporation Masayuki Mizuno, Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor Manufacturing Indonesia Mamoru Akiyama, Wakil Presiden JETRO Kazuhiro Aizawa, Kepala Perwakilan JFE Steel Corporation, Dirktur PT Honda Prospect Motor Yoshinobu Hara, dan Sekertaris Jenderal JJC Chikara Shimizu.

Delegasi JCC tersebut didampingi oleh Duta Besar Jepang Yoshinori Katori, dan   Konselor Kedutaan Jepang Takashi Yohizawa.

Rombongan pengusaha Jepang tersebut disambut langsung oleh Menteri Perindustrian Mohamad Sulaeman Hidayat, yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi (IUBTT) Budi Darmadi dan Dirjen Kerjasama Industri Internasional Agus Tjahajana.

“Yang dibicarakan JCC umum ya. Ada yang mau investasi, ada yang Tanya soal antidumping,”  jelas Budi Darmadi usai pertemuan tersebut, Selasa (22/1). (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top