Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI AIRASIA: Buka 6 Rute Baru Dari Semarang & Makassar

JAKARTA-- Maskapai AirAsia Indonesia meluncurkan enam rute baru, internasional dan domestik, dari dua kota yaitu Semarang dan Makassar. Untuk memperkenalkan rute baru tersebut, AirAsia Indonesia akan memberikan harga promo mulai dari Rp299.000 untuk
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  12:59 WIB

JAKARTA-- Maskapai AirAsia Indonesia meluncurkan enam rute baru, internasional dan domestik, dari dua kota yaitu Semarang dan Makassar.
 
Untuk memperkenalkan rute baru tersebut, AirAsia Indonesia akan memberikan harga promo mulai dari Rp299.000 untuk sekali jalan.
 
Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan rute-rute tersebut adalah Semarang (SRG) – Singapura (SIN), Makassar (UPG) – Kota Kinabalu (BKI), Makassar (UPG) – Kuala Lumpur (KUL), Makassar (UPG) – Surabaya (SUB), Makassar (UPG) – Bali (DPS), dan Makassar (UPG) – Manado (MDC).
 
Rute Semarang – Singapura akan terbang perdana pada 7 Februari 2013, sementara untuk rute-rute penerbangan baru dari Makassar akan terbang perdana pada 1 Maret 2013.
 
 “Kami sangat senang karena kini dapat menghubungkan Semarang dengan Singapura serta memperluas jaringan rute di Kawasan Timur Indonesia. Kami terbang dengan menggunakan pesawat Airbus A320 baru dengan teknologi terkini dan ramah lingkungan,” kata Dharmadi dalam rilisnya, Kamis (17/1) 
 
Dharmadi menambahkan untuk merayakan peluncuran enam rute baru ini, AirAsia Indonesia menawarkan harga kursi penerbangan hemat yaitu mulai dari Rp299.000.

Penawaran menarik tersebut bisa didapatkan melalui website AirAsia, www.airasia.com, kantor penjualan AirAsia Indonesia, serta travel agent terdekat  pada 17-27 Januari 2013, dengan periode penerbangan mulai dari tanggal penerbangan perdana rute-rute baru tersebut sampai 9 Februari 2013.
 
Dengan dibukanya rute menuju Bali, Manado, dan Surabaya, lanjutnya,  masyarakat di Makassar juga akan memiliki lebih banyak pilihan tujuan wisata di dalam negeri.  (if)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top