Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR TAHUN BARU: General Motor gelar Chevrolet Siaga 2012

JAKARTA: PT General Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menggelar program Chevrolet Siaga 2012 untuk membantu pelanggan menikmati hari libur menyabut tahun baru 2013 di seluruh pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Suamtera selama

JAKARTA: PT General Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menggelar program Chevrolet Siaga 2012 untuk membantu pelanggan menikmati hari libur menyabut tahun baru 2013 di seluruh pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Suamtera selama 6 hari.

 

Dadan Ramadhani, Customer Care Director PT General Motor (GM) Indonesia, mengatakan program khusus layanan purna jual yang berlangsung pada 28 Desember 2012-2 Januari 2013 tersebut dilaksanakan dengan membangun rest point atau posko siaga di jalur wisata padat.

 

"Tenda rest point dengan slogan Anda berlibur kami siaga itu akan dilayani langsung para teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan mobil care yang siaga selama 24 jam, baik untuk perbaikan, konsultasi kendaraan dan istirahat," katanya di Jakarta, Jumat (28/12/2012).

 

Menurutnya, guna menyukseskan program Chevrolet Siaga 2012 telah disiapkan 23 bengkel siaga di 18 kota besar, seprti Medan, Pekanbaru, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar.

 

Operasional bengkel siaga selama 24 jam di Posko Siaga itu, lanjutnya, merupakan bagian penting dari strategi purna jual prima yang terus ditingkatkan kualitasnya oleh PT GM Indonesia dengan para teknisi dengan kemampuan handal dan berpengalaman.

 

Dia menjelaskan teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet mobile care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet, terutama yang letaknya strategis di sejumlah kota besar di Indonesia.

 

“Layanan purna jual prima kepada pengguna kendaraan Chevrolet itu sudah kami laksanakan secara konsisten sejak 1996, termasuk untuk periode Mudik Prima 2012 dengan layanan gratis cek 20 item, gratis biaya kunjungan, potongan harga untuk jasa dan suku cadang kendaraan hingga 10%,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper