INDUSTRI PROPERTI: 4 Klaster dibangun Paramount Group

JAKARTA—Pengembang properti Paramount Group menyiapkan investasi senilai Rp1,9 triliun untuk pengembangan empat klaster baru di kota mandiri Paramount Serpong, Tangerang Selatan pada 2013.
Anggriawan Sugianto | 10 Desember 2012 20:23 WIB

JAKARTA—Pengembang properti Paramount Group menyiapkan investasi senilai Rp1,9 triliun untuk pengembangan empat klaster baru di kota mandiri Paramount Serpong, Tangerang Selatan pada 2013.

Tanto Kurniawan, CEO Paramount Group, mengatakan  klaster tersebut bernama Menaggio, Venezia, Belleville, dan Alicante tahap II yang terdiri dari total 1.000 unit rumah.

“Investasi yang kami siapkan untuk lahan, infrastrukstur, konstruksi rumah dan fasilitas penunjang empat klaster tersebut sekitar Rp1,9 triliun,” ujarnya saat dihubungi Bisnis, Senin (10/12/2012).

Dia menambahkan, total lahan yang digunakan untuk empat klaster tersebut seluas 72 hektare dan perseroan menargetkan dapat menghimpun Rp2,5 triliun dari penjualan rumah tapak di klaster baru itu.

Selain itu, lanjutnya, tahun depan Paramount Group juga berencana membangun 250 unit ruko di klaster Andalusia yang dipasarkan seharga lebih dari Rp3 miliar per unitnya.

“Kami juga akan memasarkan dua menara apartemen Skyline yang merangkum 600 unit dengan harga kurang dari Rp300 juta per unit. Di kompleks tersebut juga akan berdiri Universitas Bina Matana pada Agustus 2013,” terang Tanto.

Saat ini, dari total lahan seluas 800 hektare yang dimiliki Paramount Group di Gading Serpong, Tangerang, 350 hektare di antaranya telah dikembangkan. Perseroan juga menyediakan 32 hektare untuk area sentra bisnis yang didalamnya terdapat mall seluas 5 hektare, Hotel, Paramount Plaza, dan STKIP Surya.(msb)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Bunga Citra Arum Nursyifani

Editor : Novita Sari Simamora

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup