Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

 

JAKARTA: Penggemar wine dan keju dapat membeli berbagai kesukaannya di Wine & Cheese Expo 2012 yang berlangsung di Multi Purpose Hall, La Piazza, 11-27 Mei.

 

Kegiatan yang berlangsung selama dua minggu itu menargetkan transaksi naik 50% dibandingkan dengan realisasi expo tahun lalu.

"Wine & Cheese Expo digelar untuk meluaskan wawasan kuliner masyarakat, juga mengenalkan budaya kuliner nusantara melalui kegiatan pertukaran budaya antar bangsa," kata Soegianto Nagaria, Chairman Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan JFFF yang akan berlangsung 12-27 Mei di kawasan Sentra Kelapa Gading.

 

"Kami berharap nanti kegiatan expo ini tidak hanya wine, bisa pula the dan kopi," kata Soegianto, Jumat sore 11 Mei 2012  di sela-sela pembukaan expo tersebut.

 

Peserta expo itu berasal dari penghasil anggur berkualitas seperti Aegentina, Austalia, Chili, Prancis, Jerman, Selandia Baru, dan Afrika Selatan.

Beberapa distributor keju luar negeri juga mengikuti expo tersebut. Produsen keju lokal juga ada yang ikut dalam expo tersebut.

 

Sementara itu, produsen keju lokal, Bukit Baros Cempaka dari Sukabumi juga ikut serta dalam expo tersebut.

 

Indrawati Lasmana, Sales Departemn Bukit Baros Cempaka mengatakan perusahaan lokal belum banyak yang terjun sebagai produsen keju. "Peluang bisnis keju besar dan kita harus bersaing dengan brand luar negeri," katanya di sela-sela pameran tersebut.(msb)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reni Efita Hendry

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper