Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CABANG MARKPLUS: Buka kantor di Balikpapan

BALIKPAPAN: MarkPlus Inc meresmikan cabang baru di Balikpapan yang menjadi kota ke-2 di Kalimantan bagi lembaga yang menyediakan layanan jasa konsultansi (strategi korporat dan pemasaran), riset, dan berbagai program pelatihan terpadu tersebut.Pendiri

BALIKPAPAN: MarkPlus Inc meresmikan cabang baru di Balikpapan yang menjadi kota ke-2 di Kalimantan bagi lembaga yang menyediakan layanan jasa konsultansi (strategi korporat dan pemasaran), riset, dan berbagai program pelatihan terpadu tersebut.Pendiri dan CEO MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya mengatakan Balikpapan merupakan kota yang perkembangan ekonominya paling pesat. "Ini peluang yang akan kami ambil," ujarnya hari ini.Peresmian cabang baru ini menjadikan jumlah total cabang MarkPlus sebanyak 13 cabang yang tersebar di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Nantinya, pihaknya akan meresmikan cabang ke-14 di Jogjakarta.Hermawan menuturkan potensi Balikpapan telah menjadikan kota ini sebagai pusat ekonomi bisnis di Pulau Kalimantan.Dia mengakui kualitas SDM di Kalimantan kalah bersaing dibandingkan dengan Pulau Jawa. Namun, hal itu disebabkan oleh banyaknya perguruan tinggi negeri di wilayah itu.Melalui MarkPlus, pihaknya mengharapkan agar kualitas sumber daya manusia juga bisa mengandalkan sumber daya lokal Kalimantan. (22/tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arma Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper