Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel tunggu penataan kanal operator ke-2 & ke-3

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 November 2011  |  19:47 WIB

 

JAKARTA: Telkomsel bersikeras perlunya penataan second carrier dan third carrier sekaligus menyusul penguluran waktu penetapan penataan kanal frekuensi telekomunikasi seluler generasi ketiga (3G). 
 
General Manager Corporate Communications PT Telkomsel Ricardo Indra mengatakan penguluran waktu dari pemerintah itu tidak menggoyahkan keinginan Telkomsel itu. 
 
Sejak awal Telkomsel konsisten pada satu hal, yakni memindahkan diri setelah second carrier dan third carrier rampung ditata. 
 
"Penguluran waktu atau tidak Telkomsel tetap pada goals. Kami ingin seluruhya diatur agar tidak perlu pindah dua kali," ucapnya di Jakarta hari ini. 
 
Menurut Ricardo, dengan penguluran waktu ini Telkomsel tidak mencampuri pertimbangan pemerintah. Putusan pemerintah nantinya akan diterima perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar itu. 
 
Penetapan penataan kanal frekuensi 3G mundur dari rencana semula yakni akhir tahun ini. Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Gatot S. Dewa Broto mengatakan penetapan 3G mundur hingga entah kapan. Dia enggan mengungkapkan alasan pengunduran penetapan tersebut. (sut)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Gloria Natalia

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top