Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanggal unik, waktunya berbelanja?

BALIKPAPAN: Momen tanggal unik 11-11-11 hari ini dimanfaatkan tempat perbelanjaan untuk menggaet pembeli.Seperti yang dilakukan oleh Hypermart Balikpapan Centre dengan membuat swiss roll pandan sepanjang 111 meter. Kepala Toko Hypermart Balikpapan Centre
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 November 2011  |  14:10 WIB

BALIKPAPAN: Momen tanggal unik 11-11-11 hari ini dimanfaatkan tempat perbelanjaan untuk menggaet pembeli.Seperti yang dilakukan oleh Hypermart Balikpapan Centre dengan membuat swiss roll pandan sepanjang 111 meter. Kepala Toko Hypermart Balikpapan Centre Yoyo Prasetyo mengatakan metode ini cukup berhasil menarik pembeli.

"Penjualannya lumayan bahkan sebelum resmi dibuka sudah banyak yang meminta kue nya," ujarnya hari ini.Dia mengatakan sudah 865 potong kue yang terjual dari 1.800 potong kue yang tersedia. Tiap potongnya dijual seharga Rp6.200 per buah dengan bonus 1 potong tiap pembelian 3 potong.Yoyo mengatakan penjualan tersebut cukup ampuh menarik pembeli untuk datang ke Hypermart. Dia memprediksi akan ada peningkatan penjualan di supermarket tersebut. "Pasti ada [peningkatannya]. Tetapi belum tahu secara pasti karena belum ada rekap data," tutupnya. (faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rachmad Subiyanto

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top