Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citilink tambah rute ke Bali

JAKARTA: Citilink, unit usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, akan melayani rute penerbangan Surabaya-Denpasar. Rute baru tersebut menyusul kedatangan pesawat Airbus A320 yang kedua dalam armada Citilink.VP Citilink Elisa Lumbantoruan mengatakan tambahan

JAKARTA: Citilink, unit usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, akan melayani rute penerbangan Surabaya-Denpasar. Rute baru tersebut menyusul kedatangan pesawat Airbus A320 yang kedua dalam armada Citilink.VP Citilink Elisa Lumbantoruan mengatakan tambahan pesawat tersebut juga memungkinkan Citilink untuk menambah frekuensi rute penerbangan Jakarta-Surabaya menjadi 7 kali, Jakarta-Medan 4 kali, Surabaya-Banjarmasin 4 kali, dan Surabaya-Makassar 3 kali."Tentunya jaringan penerbangan Citilink juga akan terus bertambah luas sepanjang tahun dengan tambahan dua A320 yang akan datang sebelum akhir 2011," tuturnya dalam keterangan pers hari ini.Elisa menjelaskan kedatangan empat Airbus A320 sepanjang tahun ini membuat Citilink dapat menambah rute penerbangannya. Adapun pemilihan rute penerbangan menuju Bali karena sangat populer bagi calon penumpang di Jawa Timur.Direktur Keuangan Garuda tersebut menyampaikan untuk memprosikan rute baru tersebut, pihaknya menawarkan tarif promo hemar sebesar Rp79.000 untuk semua rute penerbangan Citilink sepanjang 3 bulan pertama tahun depan."Dikarenakan terbatasnya kursi yang tersedia, calon penumpang diharapkan dapat memesan tiket lebih awal.Jasa penerbangan berbiaya murah yang berbasis di Jakarta dan Surabaya itu melayani delapan rute penerbangan harian antar Jakarta, Surabaya, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan, dan Ujungpandang. (03/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Ahmad Puja Rahman Altiar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper