Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Damai Putra Group Luncurkan Tahap Terakhir Cluster Asera Nishi

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group meluncurkan tahap akhir proyek Cluster Asera Nishi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  18:31 WIB
Damai Putra Group Luncurkan Tahap Terakhir Cluster Asera Nishi
Damai Putra Group Luncurkan Tahap Terakhir Cluster Asera Nishi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group dan Nishitetsu Group meluncurkan tahap akhir proyek Cluster Asera Nishi dengan kualitas Jepang yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

“Saat ini penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap 4 atau tahap terakhir. Bagi konsumen yang bertransaksi di bulan September 2022 akan mendapatkan bonus AC Daikin di setiap kamar dan hadiah langsung lainnya tanpa diundi,” ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group dalam keterangan resmi kepada Bisnis.

Asera Nishi adalah salah satu proyek unggulan Damai Putra Group yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI.

"Saat ini di kawasan KHI terus dikembangkan proyek baru antara lain di area Alindra Harapan Indah, membangun gerbang baru kawasan dan perbaikan infrastruktur serta penambahan ruang publik, area komersial dan tenant baru, ujar Monique Hardjoko selalu GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Sesuai dengan komitmen Damai Putra Group & Nishitetsu Group telah dilakukan Handover Ceremony Cluster Asera Nishi tahap 1 yang berlokasi di Central Park dan Community Hall serta kunjungan langsung ke unit Asera Nishi yang telah diserahterimakan.

Pada bulan September 2022 ini serah terima unit dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi.

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2020 telah terjual lebih dari 85% untuk pengembangan tahap 1 sampai tahap 3.

Cluster Asera Nishi yang dilengkapi In Home CCTV, Smart Door System dan Smart Lighting Cluster dengan fasilitas seperti Central Park, Community Hall, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground, dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp 7 jutaan / bulan, gratis BPHTB, Kitchen Set dan Canopy.

Asera Nishi adalah solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang. Asera Nishi dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor terbaik karena setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bisnis properti
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top