Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Realty (MDLN) Kembangkan Pusat Kuliner di Tangerang

Modern Hub tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area mulai dari 2 hingga 3 lantai.
Modernland akan hadirkan Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.
Modernland akan hadirkan Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk (MDLN) akan segera menghadirkan Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.

Proyek Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance experience paling berbeda.

Marketing and Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengatakan bagi investor atau pebisnis yang beminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area mulai dari 2 hingga 3 lantai.

Setiap lantainya ini dapat disewakan atau digunakan oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing.

“Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12.000 jiwa dan masih ada ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel, dengan luas mulai 21 meter persegi hingga 205 meter persegi. Semua ruangan di pusat kuliner ini bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (21/9/2022). 

Modern Hub yang akan mulai dipasarkan pada akhir bulan September 2022 ini akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kawasan Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektare (ha), merupakan proyek township pertama yang dikembangkan Modernland Realty, dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Kota Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern yakni rumah tapak, apartemen, produk komersial, sekolah, dan rumah sakit. Selain itu, berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern.

“Dengan demikian, penghuni Kota Modern tidak perlu menghabiskan banyak waktu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup,” katanya. 

Kelvin menambahkan Kota Modern memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta) dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Selain itu, dengan telah beroperasinya ruas tol Bandara Soekarno Hatta–Batu Ceper–Kunciran, dengan gerbang tol berjarak hanya sekitar 800 meter dari pintu gerbang kawasan Kota Modern, sangat memudahkan dan mempercepat Kota Modern dicapai dari segala penjuru.

“Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis Kota Modern, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang. Segera bergabung mejadi bagian dari Kota Modern, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai bentuk investasi yang pasti menguntungkan di masa depan,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper