Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 ‘Aktivis Pandemi’ Dapat Hunian Gratis dari Rukita

Rukita, startup penyedia layanan co-living, menyediakan hunian gratis selama 6 bukan kepada milenial yang menjadi aktivis sosial dalam penanganan pandemi Covid-19 di dalam negeri.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Desember 2021  |  13:10 WIB
3 ‘Aktivis Pandemi’ Dapat Hunian Gratis dari Rukita
Ilustrasi. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rukita, startup penyedia layanan co-living, menyediakan hunian gratis selama 6 bukan kepada milenial yang menjadi aktivis sosial dalam penanganan pandemi Covid-19 di dalam negeri.

CEO Rukita Sabrina Soewatdy mengatakan, pihaknya berharap program Home for Heroes yang dijalankan perusahaan dapat mempermudah aktivis sosial yang ikut dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 atau yang disebut sebagai pahlawan pandemi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Mereka yang terpilih memang membutuhkan hunian nyaman untuk kesehariannya. Kami berharap para heroes ini akan terus berkreasi dan bersemangat untuk menyebarkan inspirasi positif bagi sekitarnya,” ujarnya, dikutip Jumat (23/12/2021).

Tak hanya mendapatkan kesempatan menempati unit Rukita secara gratis untuk 6 bulan, para penerima program juga akan mendapatkan subsidi biaya listrik dan air setiap bulannya.

Usai program 6 bulan berakhir, para peserta program Home for Heroes yang ingin meneruskan tinggal di beragam unit Rukita juga akan mendapatkan diskon special.

Sebelumnya, di November–Desember 2021 Rukita telah membuka pendaftaran peserta program tersebut lewat media sosial perusahaan. Rukita juga menggandeng komunitas Turun Tangan untuk menominasikan kandidatnya.

Kemudian, Rukita melakukan seleksi dan berhasil memilih tiga sosok pahlawan pandemi yang merupakan inisiator program-program inspiratif di tengah pandemi Covid-19.

Adapun, peserta dalam program Home for Heroes yang terpilih adalah Muhammad Alif Maulana sebagai inisiator program Cebanan atau Charity Tanpa beban, yang menerima unit Rukita RKBM Gandaria Jakarta Selatan.

Kemudian, Marizka Witya Putrini yang mempromosikan produk-produk UMKM di media sosial pribadinya menerima unit Rukita Permata Tomang, Jakarta Barat.

Serta Alyaa Irbah sebagai inisiator program Healthy Kit dan Patungan Segeng (Se-Geng) yang menerima unit Rukita Jati Anom Pejaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah gratis generasi milenial
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top