Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIK 2 Sudah Serah Terima Lebih dari 500 Unit Residensial

PIK 2 telah lakukan serah terimakan terhadap lebih dari 500 unit residensial tahap I dan II kepada pembeli dalam 2 bulan terakhir.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 15 November 2021  |  14:20 WIB
proses serah terima residensial di PIK 2. - Istimewa
proses serah terima residensial di PIK 2. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PIK 2 telah lakukan serah terimakan terhadap lebih dari 500 unit residensial tahap I dan II kepada pembeli dalam 2 bulan terakhir.

Township Management Director PIK 2 Restu Mahesa mengatakan, kegiatan serah terima salah satu residensial di PIK2 terhitung cepat, karena lebih dari 500 unit sudah diserahterimakan dalam 2 bulan terakhir, sejak September hingga 13 November 2021.

“Kami berharap di pengujung 2021 ada ribuan unit sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (15/11/2021).

Project Director PIK 2 Rizal Idrial menuturkan, serah terima unit tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan kepada para konsumen.

Menurutnya, pihaknya akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK 2 sebagai kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen.

“Selain serah terima unit, para penghuni juga bisa menikmati fasilitas di dalam kawasan, yakni danau yang merupakan salah satu fasilitas internal utama yang dimiliki residensial PIK 2,” ujarnya.

Selain itu, PIK 2 juga menghadirkan beragam produk unggulan, mulai dari landed residential, apartment, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern yang beberapa di antaranya akan menyusul untuk segera dilakukan serah terima secara bertahap dalam waktu dekat.

“Didukung dengan fasilitas eksklusif dan premium, mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group ini meraih penghargaan The Best Township Masterplan Design by Property Guru Indonesia di Property Award 2020,” tuturnya. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti PIK 2
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top