Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Shipper Gak Usah Pusing, Bayar Supir Lebih Mudah Pakai Agros Wallet

Agros Wallet ini merupakan inovasi yang akan membantu semua shipper, transporter, dan juga termasuk teman-teman driver.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 03 November 2021  |  00:00 WIB
Shipper Gak Usah Pusing, Bayar Supir Lebih Mudah Pakai Agros Wallet
Logo startup logistik Agros - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Startup di sektor logistik Agros telah menyediakan layanan Agros Wallet sebagai solusi permasalahan di industri angkutan atau pengiriman barang.

Diluncurkan pertengahan Oktober lalu, layanan Agros Wallet ini diharapkan dapat mengurangi kerumitan sistem pemberian uang saku kepada driver.

Pada sistem konvensional, perusahaan transporter masih harus ribet menyiapkan dokumen tanda terima dan memastikan uang saku diterima sesuai jumlahnya melalui cara pemberian langsung ke driver. Proses ini sering menimbulkan banyak masalah di lapangan dan dianggap kurang efisien.

Belum lagi jika transporter masih harus menunggu pembayaran dari shipper untuk memproses distribusi logistiknya, yang sekali lagi sayangnya masih sering dilakukan dengan cara manual. Semakin panjang waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

CEO Agros Hermawan Sulistyo menuturkan Agros Wallet menghemat lebih banyak waktu dalam proses distribusi logistik. Lebih efektif dan efisien. Shipper dapat lebih cepat mengirimkan dana ke transporter.

“Agros Wallet ini merupakan inovasi yang akan membantu semua kerabat Agros, baik itu shipper, transporter, dan juga termasuk teman-teman driver,” ujar Hermawan dalam siaran pers, Senin (1/11/2021).

Keunggulan lain dari Agros Wallet adalah fakta bahwa Agros juga telah bekerjasama dengan semua bank besar di Indonesia. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan semua pihak yang bertransaksi menggunakan layanan Agros Wallet.

“Dengan Agros Wallet akan banyak proses yang dapat diefisienkan. Tanpa harus repot-repot memakan waktu menemui langsung pihak lainnya untuk urusan pembayaran atau pemberian uang saku. Ini karena Agros Wallet dapat diakses kapan pun dan di mana pun,” ungkap Harmawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik StartUp
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top