Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Savoy di Jakarta Garden City Mulai Diserahterimakan

Modernland Realty terus mewujudkan komitmen untuk mengembangkan Jakarta Garden City, township seluas 370 hektare di Jakarta Timur, untuk menjadi global city,
The Savoy di Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur./Istimewa
The Savoy di Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk., melalui PT Mitra Sindo Sukses, mulai menyerahterimakan produk properti The Savoy di Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur, kepada pembeli.

The Savoy merupakan proyek mixed home di River Garden. Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di River Garden Jakarta Garden City.

Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy didesain sebagai hunian dengan dua atau tiga kamar tidur dan ruangan-ruangannya disesuaikan untuk fungsi hunian.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., menegaskan bahwa developer tersebut selalu menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya.

“Kami selalu menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas dengan membeli produk properti kami. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan konsumen,” kata Helen.

Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bisa menerima 2 unit The Savoy yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan pengembang.

Dia tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City yang terus berkembang.

“Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimistis dengan banyaknya keunggulan yang diberikan oleh pengembang, nilai properti The Savoy akan terus meningkat,” kata Lindawati.

Helen menambahkan Modernland Realty terus mewujudkan komitmen untuk mengembangkan township seluas 370 hektare itu untuk menjadi global city, kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa hampir semua sendi perekonomian, tuturnya, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan baik residensial maupun komersial.

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi dan kini beberapa proyek memasuki tahapan finishing dan segera diserahterimakan ke pembeli. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi kami untuk terus berupaya untuk dapat melakukan serah terima unit-unit tepat waktu,” kata Helen.

Dibangun sebanyak 110 unit, The Savoy diperuntukkan bagi segala bentuk usaha seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/56 m2, dan tipe Hook.

Jakarta Garden City juga terus menambah fasilitas. Dengan pemanfaatan 35 persen lahan yang didedikasikan untuk penghijauan, Jakarta Garden City menjadi kawasan pembangunan skala besar ramah lingkungan terakhir di Jakarta.

Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia disini. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di Jakarta Timur.

Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi mulai 30 Agustus 2021. SPBU Shell Jakarta Garden City berdiri di lahan seluas 1.880 m2 dan berlokasi di main boulevard terdepan Jakarta Garden City.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia mengutarakan dengan hadirnya SPBU Shell di Jakarta Garden City, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi Dynaplex dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper