Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Rilis Teknologi Layar OLED

Kehadiran teknologi 4K OLED Transparan Panel dari Panasonic dapat memberikan kualitas gambar dan warna yang sangat baik
Logo Panasonic. /ANTARA
Logo Panasonic. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA — PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan teknologi panel layar OLED transparan 55 inch serbaguna yang tersedia dalam dua tipe yaitu TP-55ZT110 (with dimming unit) dan TP-55ZT100 (without dimming unit).

Fitur unik layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang dan bisa menjadi penambah keindahan dalam ruangan.

Untuk memberikan pengalaman nyata kepada publik, perseroan akan menampilkan demo produk tersebut sebagai showcase di Electronic City SCBD pada 14 Juni – 14 Juli 2021.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan kehadiran teknologi 4K OLED Transparan Panel dari Panasonic dapat memberikan kualitas gambar dan warna yang sangat baik, sehingga masyarakat dapat menikmati tayangan berkualitas dari segi pencahayaan ataupun warna saat menonton.

"Produk baru ini menggunakan panel layar OLED transparan yang menyala sendiri dan tidak memerlukan lampu latar. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm di bagian tampilan, panel layar ultra-tipis menawarkan transparansi tinggi dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan warna-warna cerah," katanya melalui siaran pers, Senin (14/6/2021).

Dimming unit pada tipe TP-55ZT110 dapat memberikan gambar lebih tajam walaupun dipasang di tempat dengan cahaya terang. Pasalnya, teknologi ini telah menyesuaikan jumlah cahaya yang melewati panel untuk mempertahankan kontras tinggi dan menampilkan gambar dengan jelas.

Audio Visual Marketing Group Manager Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefandi menambahkan produk ini disediakan dalam spesifikasi modular yang serbaguna sehingga bisa diadaptasikan dengan berbagai macam ruang untuk instalasi secara fleksibel, tidak hanya di rumah tetapi juga di berbagai tempat lainnya.

“Panasonic berharap dapat membawa nilai baru ke ruang publik yang dapat ditemui pelanggan dalam kehidupan sehari-hari melalui budaya visual baru, dan memberikan kenyamanan serta kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani setiap aktivitasnya," ujar Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ipak Ayu
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper