Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Podomoro City Deli Percepat Pembangunan Properti

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menjelaskan pembangunan hunian residensial terus dipercepat dan unit yang telah selesai langsung diserah terimakan kepada konsumen.
Ilustrasi pembangunan apartemen
Ilustrasi pembangunan apartemen

Bisnis.com, JAKARTA - Ditengah pemulihan ekonomi, proyek apartemen di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan yang dikelola oleh PT Sinar Menara Deli (SMD), entitas anak PT Agung Podomoro Land Tbk yang mengalami kenaikan penjualan secara fantastis.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menjelaskan pembangunan hunian residensial terus dipercepat dan unit yang telah selesai langsung diserah terimakan kepada konsumen. Yenti mencontohkan 3 tower exclusive apartment yaitu tower Liberty, Lincoln dan Lexington mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen hingga akhir tahun ini bahkan banyak diantaranya yang sudah dihuni oleh pemiliknya.

Yenti mengungkapkan, seluruh unit dari tiga tower apartemen tersebut, yaitu sebanyak 1736 unit telah habis terjual. Hal ini menunjukkan bahwa daya beli dan perekonomian masyarakat Medan dan Sumatera Utara sangat baik. Proyek yang dirancang oleh DP Architecs Singapura dan Konsultan Landscape Architect Peridian Singapura ini memiliki posisi strategis karena terhubung langsung dengan Delipark Mall, Shopping Center terbesar di kota Medan.

“Proses serah terima unit sudah dilakukan secara bertahap. Harapannya, unit-unit tersebut dapat segera dihuni sehingga kawasan ini akan menjadi daerah ekonomi baru bagi kota Medan dan sekitarnya”, ujar Yenti dalam keterangan tertulisnya.

Saat ini menurut Yenti, pihaknya masih menawarkan Tribeca Condominium, Premium Apartment dan Premium Office Tower yang juga berada dikawasan Podomoro City. Seperti Tribeca Condominium yang terdiri dari 2 tower, dimana kedua tower ini sudah siap huni dengan keseluruhan fasilitas yang telah dapat digunakan oleh penghuni seperti kolam renang dewasa dan anak, lapangan tenis, fitness dan gym center, ruang senam dan yoga, sauna, billiard, tenis meja, arena bermain anak, area barbeque serta jalur reflexology.

Bahkan di Tribeca Condominium ini selain memiliki lobby yang sangat mewah juga dilengkapi oleh private lift. Premium Apartment yang terdiri dari tower Empire dan tower Victory, dimana untuk tower Victory ini baru saja diperkenalkan kepada publik di Regale International Convention Centre tanggal 2 Mei 2021 yang lalu, dimana khusus untuk customer loyal Podomoro City Deli Medan diberikan privilege discount.

Selain itu juga ditawarkan Premium Office Tower yang memiliki posisi strategis, berhadapan dengan hotel bintang lima JW. Marriott Medan dan hanya 2 menit dari stasiun kereta api kota Medan yang melayani rute ke dan dari Bandara Internasional Kualanamu serta kota-kota penyangga lainnya di Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper