Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Musim Imlek, Platform JD.ID Banjir Penjualan

Perayaan Imlek pada tahun ini memberikan pergeseran masyarakat untuk berbelanja secara daring, salah satunya platform dagang elektronik (e-commerce).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Februari 2021  |  13:00 WIB
Program JD Chinesse New Year menawarkan empat jenis promo, mulai dari Belanja Cuan, Hujan Angpao, 2.2 Flash Sale, dan Prosperity Deals.  - JDID
Program JD Chinesse New Year menawarkan empat jenis promo, mulai dari Belanja Cuan, Hujan Angpao, 2.2 Flash Sale, dan Prosperity Deals. - JDID

Bisnis.com, JAKARTA – Perayaan Imlek pada tahun ini memberikan pergeseran masyarakat untuk berbelanja secara daring, salah satunya platform dagang elektronik (e-commerce).

Hal ini diamini oleh Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, yang mengatakan perusahaan berhasil mencatatkan peningkatan jumlah pemesanan dan pembeli hingga lebih dari 50 persen di kategori barang berharga (Luxury).

“Sepanjang periode tahun baru Imlek, penjualan atas barang berharga (luxury) seperti logam mulia juga mengalami peningkatan,” katanya saat dihubungi Bisnis, Sabtu (20/2/2021).

Selain itu, dia menjelaskan penjualan dari beberapa jenis produk seperti pakaian, sepatu, aksesoris, perlengkapan rumah, aksesori komputer, hingga audio juga mengalami peningkatan dengan rata-rata 2 kali lipat.

“Hal ini meningkat lantaran dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller mengadakan rangkaian promo istimewa, yang disebut dengan program JD Chinesse New Year,” katanya.

Program JD Chinesse New Year menawarkan empat jenis promo, mulai dari Belanja Cuan, Hujan Angpao, 2.2 Flash Sale, dan Prosperity Deals. “Program promo ini berlangsung sejak 1—12 Februari 2021, setiap harinya, selama 24 jam nonstop,” ujar Leo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dagang-el JDID
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top