Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nishitetsu dan Pulauintan Bangun The Veranda di Lebak Bulus

Nishitetsu dan Pulauintan berkolaborasi untuk membangun apartemen The Veranda di Lebak Bulus.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Januari 2021  |  18:00 WIB
Ilustrasi proyek apartemen The Veranda. -  Dok. Istimewa
Ilustrasi proyek apartemen The Veranda. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Nishitetsu dan Pulauintan berkolaborasi untuk membangun hunian mewah bernuansa resor The Veranda. Proyek apartemen ini dibangun di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Direktur PT Jakarta Indah Makmur perwakilan dari Nishitetsu di Jakarta Tomoaki Kinoshita mengatakan proyek apartemen yang dibangun di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini menawarkan kehidupan sehari-hari serupa peristirahatan.

"Anda tak perlu pergi ke Ubud, Seminyak, atau Jimbaran untuk menikmati sunrise maupun sunset di sela rerimbunan taman dan bunga warna-warni," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (23/1/2021).

Dia menuturkan apartemen ini bisa merasakan kemewahan alam yang dilengkapi kemudahan dan kelengkapan fasilitas tanpa harus keluar dari apartemen.

Area ini dilengkapi dengan 47 jenis fasilitas indoor maupun outdoor antara lain putting green, sunken seater by the pool, meditation area, dancing studio, kids gymnastic & trampoline park, library dan co-working space, watterfall serta fasilitas lainnya.

“Kami paham bagaimana cara menciptakan kemewahan melalui lanskap. Konsep kami, The Veranda fokus pada kesehatan, kemewahan, dan oasis hijau yang menenangkan hati,” ucapnya.

Tomoaki menuturkan nilai jual terbesar dari The Veranda adalah kenikmatan The Mindset Journey, sehingga pengguna diajak seolah-olah tengah bersantai di resor Bali.

Sementara itu, Sales and Marketing Associate Director The Veranda Elis Sumarto menuturkan dalam kondisi kehidupan pandemi seperti sekarang dimana kesadaran atas nilai kesehatan menjadi elemen kunci dalam kehidupan sehari-hari, The Veranda adalah sebuah hunian berharga yang memungkinkan Anda menikmati hidup sehat di Jakarta.

"Setiap unit di The Veranda dirancang dengan langit-langit tinggi yang memberikan kenyamanan dan kesehatan alami secara optimal," katanya.

Dia menambahkan lokasi proyek ini sangat nyaman bagi pelanggan karena memiliki akses transportasi yang sangat bagus yaitu Jalan Lingkar Luar dan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Untuk diketahui, Nishitetsu adalah pengembang ternama di Jepang yang telah memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun. Pulauintan merupakan perusahaan kontraktor yang berdiri sejak 1990, berpengalaman membangun banyak gedung perkantoran, hotel, mall, apartemen, pergudangan, pabrik, rumah sakit dan lain-lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top