Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Colliers International Dapat Penghargaan Euromoney Ketiga Kali

Colliers International total 11 penghargaan di Asia Pasifik di dua kategori utama dalam Survei Real Estate Euromoney terbaru 2020.
Ilustrasi/Bisnis/Abdurachman
Ilustrasi/Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA – Colliers International mendapatkan total 11 penghargaan di Asia Pasifik di dua kategori utama dalam Survei Real Estate Euromoney terbaru 2020.

Chief Executive Officer Colliers International Asia Pacific John Kenny mengatakan perusahaan itu memenangi manajer investasi terbaik di Asia Pasifik untuk ketiga kalinya termasuk 2 tahun terakhir berturut-turut.

Di seluruh pasar Asia termasuk Taiwan dan Indonesia, Colliers juga diakui atas keunggulan layanannya dalam kategori penasihat dan konsultan, agensi perizinan penjualan, penilaian properti dan penelitian, serta kategori manajer investasi.

"Kami sangat bangga menang di keseluruhan kategori manajer investasi untuk Asia Pasifik untuk tahun kedua berturut-turut dan ketiga kalinya secara total," ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (11/9/2020).

Dia menilai kemenangan ini tidak hanya merupakan cerminan dari semangat kewirausahaan, tetapi juga menunjukkan nilai budaya kolaboratif di Colliers.

Managing Director, Capital Markets & Investment Services Asia Colliers Terence Tang, menuturkan perusahaan itu memiliki kapabilitas bisnis capital markets dan investment services yang diakui keunggulannya oleh klien merupakan bukti kualitas dan konsistensi dari penawaran layanan tidak hanya di pasar individu, tetapi di seluruh Asia Pasifik.

Penghargaan ini merupakan pengakuan kekuatan tim ahli internasional dan mencerminkan komitmen berkelanjutan.

Managing Director Colliers International Indonesia Michael D. Broomell bangga dengan diakuinya Colliers dalam Euromoney Real Estate Survey 2020 terbaru untuk Indonesia.

"Untuk membantu klien kami mempercepat bisnis mereka, kami berusaha untuk unggul dan meningkatkan apa yang kami yakini sebagai platform layanan real estat terlengkap di Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan dorongan agar giat dan juga kolaboratif saat menghadapi tantangan hari ini dan memimpin industri ke masa depan.

Editor Euromoney Louise Bowman menuturkan penghargaan real estate Euromoney dipilih oleh semua konstituen di industri baik pengembang, penasihat, dan bank.

"Ini membuat mereka sangat penting dalam mengenali kekuatan di setiap sektor individu. Kami mengucapkan selamat kepada Colliers International atas pencapaiannya memenangkan manajer investasi real estate terbaik di Asia Pasifik untuk ketiga kalinya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper