Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazada Gandeng Chilibeli Sediakan Bahan Pangan Segar

Chilibeli tidak hanya berhasil mengembangkan bisnisnya, tetapi juga membantu para peternak dan petani tradisional Indonesia menyalurkan hasil panen dan ternak mereka.
Ilustrasi Chilibeli./isitmewa
Ilustrasi Chilibeli./isitmewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chilibeli, situs belanja bahan pangan berbasis komunitas memutuskan bergabung dengan Lazada untuk menggerakkan roda perekonomian dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Chilibeli tidak hanya berhasil mengembangkan bisnisnya, tetapi juga membantu para peternak dan petani tradisional Indonesia menyalurkan hasil panen dan ternak mereka, mulai dari aneka jenis sayur mayur dan buah-buahan, telur, daging hingga ikan asin.

“Chilibeli bergabung dengan Lazada untuk memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan kami. Sejak bergabung dengan Lazada, Chilibeli telah melayani ratusan konsumen baru dengan peningkatan hingga lebih dari 1.500 order dalam 3 bulan terakhir,” kata Commercial Manager B2C Chilibeli, Fintia, dikutip dari keteragan resminya, Kamis (3/9/2020).

Adapun, produk panen dan ternak Chilibeli berasal dari puluhan mitra peternak dan petani yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra mengemukakan bergabungnya Chilibeli sejak Juni lalu merupakan bukti komitmen Lazada untuk selalu menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan harga dan promo yang menarik.

“Melalui kerjasama ini, tidak hanya kami dapat membantu Chilibeli untuk terus mengembangkan bisnisnya, menjangkau lebih banyak konsumen, namun juga secara tidak langsung kami dapat terus memberdayakan banyak mitra petani dan peternak Chilibeli serta menciptakan sumber penghasilan baru bagi mitra Chilibeli di seluruh Indonesia,” tekannya.

Chilibeli juga memiliki delivery fleet sendiri yang selalu dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker sesuai dengan protokol kesehatan. 

Selain itu, delivery fleet Chilibeli menyediakan ice gel untuk menjamin kesegaran produk pangan yang diterima setiap konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper