Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lazada Gandeng Chilibeli Sediakan Bahan Pangan Segar

Chilibeli tidak hanya berhasil mengembangkan bisnisnya, tetapi juga membantu para peternak dan petani tradisional Indonesia menyalurkan hasil panen dan ternak mereka.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 03 September 2020  |  14:41 WIB
Ilustrasi Chilibeli. - isitmewa
Ilustrasi Chilibeli. - isitmewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chilibeli, situs belanja bahan pangan berbasis komunitas memutuskan bergabung dengan Lazada untuk menggerakkan roda perekonomian dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Chilibeli tidak hanya berhasil mengembangkan bisnisnya, tetapi juga membantu para peternak dan petani tradisional Indonesia menyalurkan hasil panen dan ternak mereka, mulai dari aneka jenis sayur mayur dan buah-buahan, telur, daging hingga ikan asin.

“Chilibeli bergabung dengan Lazada untuk memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan kami. Sejak bergabung dengan Lazada, Chilibeli telah melayani ratusan konsumen baru dengan peningkatan hingga lebih dari 1.500 order dalam 3 bulan terakhir,” kata Commercial Manager B2C Chilibeli, Fintia, dikutip dari keteragan resminya, Kamis (3/9/2020).

Adapun, produk panen dan ternak Chilibeli berasal dari puluhan mitra peternak dan petani yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra mengemukakan bergabungnya Chilibeli sejak Juni lalu merupakan bukti komitmen Lazada untuk selalu menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan harga dan promo yang menarik.

“Melalui kerjasama ini, tidak hanya kami dapat membantu Chilibeli untuk terus mengembangkan bisnisnya, menjangkau lebih banyak konsumen, namun juga secara tidak langsung kami dapat terus memberdayakan banyak mitra petani dan peternak Chilibeli serta menciptakan sumber penghasilan baru bagi mitra Chilibeli di seluruh Indonesia,” tekannya.

Chilibeli juga memiliki delivery fleet sendiri yang selalu dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker sesuai dengan protokol kesehatan. 

Selain itu, delivery fleet Chilibeli menyediakan ice gel untuk menjamin kesegaran produk pangan yang diterima setiap konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce lazada
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top