Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkuat Industri Infrastruktur Digital, Schneider Gandeng iMasons

Sebagai mitra, Schneider Electric akan menyediakan iMasons akses ke sumber daya untuk mendukung program pendidikan, jejaring, dan donasi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  01:49 WIB
Pekerja merakit panel listrik yang diproduksi di pabrik pintar Schneider Electric Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019). Schneider Electric meresmikan pengoperasian pabrik pintarnya di Cikarang yang menggabungkan sistem otomasi industri dan pemanfaatan energi terbarukan utuk kegiatan operasionalnya serta merupakan pabrik Engineer-to-Order Schneider Electric terbesar di Asia. - foto ANTARA
Pekerja merakit panel listrik yang diproduksi di pabrik pintar Schneider Electric Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019). Schneider Electric meresmikan pengoperasian pabrik pintarnya di Cikarang yang menggabungkan sistem otomasi industri dan pemanfaatan energi terbarukan utuk kegiatan operasionalnya serta merupakan pabrik Engineer-to-Order Schneider Electric terbesar di Asia. - foto ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Schneider Electric menjalin kerja sama dengan Infrastructure Masons (iMasons), sebuah asosiasi profesional nirlaba untuk industri infrastruktur digital. Sebagai mitra, Schneider Electric akan menyediakan iMasons akses ke sumber daya untuk mendukung program pendidikan, jejaring, dan donasi.

iMasons, sebuah organisasi yang terdiri dari eksekutif infrastruktur digital terkemuka, profesional teknis, dan influencer, didedikasikan untuk membangun dan mengoperasikan fondasi infrastruktur digital. Organisasi ini berfokus mempromosikan industri data center dan pengembangan profesional melalui keanggotaan, acara, dan partisipasi industri.

Sejak diluncurkan pada 2016, iMasons berkomitmen untuk memajukan industri, serta memberdayakan pemanfaatan infrastruktur digital untuk membangun ekonomi, lingkungan, dan tatanan masyarakat yang lebih baik. Hingga saat ini, para anggotanya mewakili lebih dari $ 150 miliar dalam proyek infrastruktur digital di lebih dari 130 negara.

Fokus bersama pada keberagaman, inklusi, dan pembangunan Schneider Electric akan terus melibatkan partisipasi para pemimpinnya yang saat ini telah tergabung dalam organisasi dan akan lebih banyak lagi mendukung program iMasons yang selaras dengan prinsip-prinsip perusahaan, termasuk salah satunya adalah inisiatif keberagaman dan inklusi, serta program pendidikan dan bimbingan. Bersama-sama, para pemimpin dan professional Schneider Electric juga akan mendukung pengembangan generasi profesional berikutnya melalui lokakarya karir, program magang dan beasiswa.

Ivonne Valdes, Vice President of Global Sales for the Cloud and Service Provider Segment Schneider Electric, saat ini menjabat sebagai chair of the LatinX members group iMasons. Claudia Massey, Global Vice President of Business Operations for the Cloud & Service Provider Segment for Schneider Electric, memegang posisi sebagai group co-chair.

“Saya bergabung dengan iMasons tiga tahun lalu karena mereka berbagi visi untuk mendorong karier di bidang data center dan bidang teknologi khusus, dan juga mendukung pelajar dari kalangan minoritas yang ingin mengeksplorasi karier di STEM,” kata Valdes. “Saya sangat senang bekerja dengan rekan-rekan saya yang beragam di Schneider Electric dan berkontribusi pada pembangunan keberagaman komunitas TI dan profesional data center, lembaga pendidikan, dan calon pemberi kerja di masa depan.”

iMasons meluncurkan The Diversity & Inclusion Champion Award dalam rangka merangkul individu yang lebih luas dan mendorong kelompok minoritas untuk terus meniti karier di Infrastruktur Digital. Pada 2019 lalu, Valdes terpilih sebagai pemenang penghargaan tersebut, menjadi sebuah pengakuan atas kepemimpinan dan prestasinya dalam menumbuhkan keberagaman yang berdampak besar terhadap industri ini.

"Kolaborasi industri dan berbagi pengetahuan sangat penting untuk memicu ide-ide baru dan mendorong inovasi di industri data center," ungkap Dean Nelson, the founder and chairman of Infrastructure Masons. “Schneider Electric berbagi komitmen bersama kami dalam memajukan industri dan sebagai pemimpin di sektor ini, kami berharap dapat menyediakan keahlian dan pengalaman yang mendalam bagi komunitas kami secara lebih luas.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

schneider electric
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top