Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19 Tak Bebani Kinerja Jaya Real Property

Menghadapi wabah corona atau Covid-19, pengembang PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) mengaku tak mengalami banyak pengaruh pada kinerja penjualannya. Melakukan prosedur kebersihan disebut menjadi kunci kepercayaan konsumen.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 14 April 2020  |  15:45 WIB
Penghuni dalam melakukan social distancing dan karantina dapat tetap memanfaatkan fasilitas yang disediakan pengembang yang dijamin kebersihannya. /Mutiara Nabila.
Penghuni dalam melakukan social distancing dan karantina dapat tetap memanfaatkan fasilitas yang disediakan pengembang yang dijamin kebersihannya. /Mutiara Nabila.

Bisnis.com, JAKARTA – Menghadapi wabah corona atau Covid-19, pengembang PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) mengaku tak mengalami banyak pengaruh pada kinerja penjualannya. Melakukan prosedur kebersihan disebut menjadi kunci kepercayaan konsumen.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan pada tiap produk kondominium dan kantor JRP sudah melakukan standar kebersihan untuk menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan seluruh penghuni dan calon konsumen.

“Kami rutin melakukan penyemprotan disinfektan dua kali sehari, pengecekan suhu di lobi tiap tower, menyediakan hand sanitizer di tempat umum, memberikan marking di dalam lift, dan perlengkapan sanitasi serta proteksi diri bagi setiap petugas kebersihan,” ungkap Arum melalui siaran pers, Selasa (14/4/2020).

Dalam menanggapi serius pandemi ini, Bintaro Jaya High Rise juga memberikan pelatihan terhadap seluruh karyawan yang bertugas di setiap produk kondominium agar memahami betul mengenai virus ini, demi menjaga keamanan dan kebersihan kondominium.

Arum juga menyebutkan bahwa pandemi ini tidak berpengaruh banyak pada performa penjualan setiap produk kondominium JRP, di tengah meningkatnya permintaan apartemen pada semester I/2020.

“Ini karena tempat tinggal sifatnya adalah kebutuhan primer, sehingga kebutuhannya akan selalu ada. Terutama bagi para calon penghuni yang telah melakukan reservasi atau menyelesaikan down payment untuk unit, justru tidak sedikit calon konsumen yang tetap ingin melakukan serah terima unit,” ungkapnya.

Arum juga mengatakan bahwa saat ini peminat apartemen semakin tinggi. Semakin banyak konsumen yang merasa lebih senang dan aman tinggal di apartemen karena lengkapnya fasilitasnya di dalam gedung. “Apalagi mengetahui standar kebersihan yang ditetapkan oleh Bintaro Jaya High Rise,” tambahnya.

Kelebihan memiliki apartemen adalah penghuni dalam melakukan social distancing dan karantina dapat tetap memanfaatkan fasilitas yang disediakan pengembang yang dijamin kebersihannya, sehingga karantina tidak terasa membosankan dan bisa tetap produktif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaya real property tbk covid-19
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top