Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSD City Gandeng Bank Mandiri Beri Bunga KPR Rendah

Sinar Mas Land menawarkan sejumlah properti yang terletak di klaster eksklusif di BSD City.

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri memberi bunga kredit pemilikan rumah rendah untuk beragam produk properti pengembang tersebut.

Dalam program kerja sama melalui Mandiri Fiesta Expo 2019, Sinar Mas Land bekerja dan Bank Mandiri memberikan suku bunga yang ringan, mulai dari 4,5% fixed selama satu tahun.

“Seiring dengan perkembangan properti yang kembali membaik, kali ini kami membawa produk yang bertaraf premium, tetapi disajikan dengan promo dan berbagai keringanan yang tentu akan memberi keuntungan lebih bagi para customer,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, melalui siaran pers, Rabu (13/11/2019).

Untuk program tersebut, Sinar Mas Land menawarkan sejumlah properti yang terletak di klaster eksklusif di BSD City, seperti Savia, Avezza, Amarine 2, Eminent, Whelford, Asatti, Alesha, Jadeite dan Nava Park. Konsumen juga bisa memilih tiga klaster dari wilayah pengembangan Sinar Mas Land di Banjar Wijaya, seperti Alden, Yunani, dan Italy.

Bagi nasabah yang memilih wilayah selatan Jakarta, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur menawarkan beberapa kawasan hunian dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota terbaik dunia, seperti di klaster Nebraska, Visalia, Bellwood, Nashville, Monaco dan Den Haag, Galileo, New Da Vinci dan New Vasco Da Gama.

Selain itu, untuk produk komersialnya, Sinar Mas Land menghadirkan apartemen seperti Akasa dan Upper West yang berlokasi di BSD City.

Di Jakarta, Sinar Mas Land memiliki apartment Southgate, The Elements, dan Aerium.

Sementara itu, di kawasan Cikarang Bekasi, perusahaan menawarkan Kota Deltamas dan Savasa kepada pengunjung Mandiri Fiesta Expo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper