Bisnis Wirausaha Tinta dan Printer Masih Potensial

Perusahaan spesialis tinta dan printer E Print menyebutkan peluang usaha bagi UKM masih sangat besar di Indonesia. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 September 2019  |  13:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan spesialis tinta dan printer E Print menyebutkan peluang usaha bagi UKM masih sangat besar di Indonesia. 

General Manager e-Print Sutiono Soemarno mengatakan peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan. Karena itu, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus untuk berbagi ilmu terkait kewirausahaan.

Dimana kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/Sederajat dan mahasiswa/I perguruan tinggi bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dan bisa dilakukan dengan budget minim, tanpa meminta kepada orang tua.

Terkait kinerja perusahaan, dia mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dan memuaskan konsumen.

"Kami terus berinovasi secara konsisten agar merek e-Print tidak hanya memiliki tempat teratas di pasar lokal, juga di pasar internasional,” katanya.

Salah satu layanan pada pelanggan yang dilalukan E Print yakni pada Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada 4 September 2019 lalu, Direksi dan Manajemen e-Print bekerjasama dengan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk, menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setia toko Bazic PIK.

Dalam acara ini, direksi dan manajemen ingin mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya mengenai kualitas dari produk e-Print. Terutama di toko Bbazic Stationary Pantai Indah Kapuk.

Mereka juga menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. 



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wirausaha

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top