Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ACE Hardware Bakal Gelar Boom Sale

Grup Kawan Lama kembali menghadirkan boom sale dengan menawarkan produk-produk harga hemar yang bakal berlangsung hingga 1 Oktober 2019 di seluruh toko ACE Indonesia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 19 September 2019  |  01:15 WIB
Ace Hardware.  - Bisnis.com
Ace Hardware. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Kawan Lama kembali menghadirkan boom sale dengan menawarkan produk-produk harga hemat yang bakal berlangsung hingga 1 Oktober 2019 di seluruh toko ACE Indonesia.

Senior Marcom Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Malvin Tarigan mengungkapkan, boom sale merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan rangkaian produk pilihan ACE mulai dari perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan harga diskon 50 persen, beli satu gratis satu.

Selain itu, emiten bersandi saham ACES ini juga melakukan produk bundling untuk paket produk pilihan dengan harga khusus. Selain progam boom sale, ACES juga akan meluncurkan program Helpful Stasion sebagai bagian customer shopping experience.

"Dalam program Helpful Stasion, pelanggan bakal memperoleh pengalaman belanja melalui treatmen khusus seperti pijat, perawatan kuku, hingga cuci mobil yang berlaku di toko tertentu, diselingi dengan inspirasi membuat hidangan yang praktis menggunakan alat-alat fungsional dari ACES seperti kopi, cotton candy dan popcorn," tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/9/2019).

Kepuasan pelanggan tidak hanya diberikan melalui promo dan pogram khusus, tetapi menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan, seperti layanan antar dan instalasi produk dengan minimum transaksi tertentu.

Dia mengungkapkan, pelanggan dapat menikmati layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan produk seperti terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACES menyediakan beragam pilihan cara bertransaksi melalui fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank mitra atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini yaitu layanan finansial terbaru, di bawah naungan Grup Kawan Lama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten aces
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top