Perbaikan Jalan Trans Batumarta Dilakukan Bertahap

Perbaikan jalan di Trans Batumarta perlu dilakukan mengingat jalur perlintasan yang menghubungkan Kota Baturaja dengan Kecamatan Lubuk Raja itu kondisinya sangat memrihatinkan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Mei 2019  |  13:10 WIB
Perbaikan Jalan Trans Batumarta Dilakukan Bertahap
Ilustrasi Perbaikan jalan - Antara

Bisnis.com, BATURAJA--Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan akan memperbaiki jalan poros Trans Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja secara bertahap agar nantinya jalur tersebut nyaman dilewati masyarakat setempat.

"Khususnya nyaman dilewati kendaraan yang melintasi jalur tersebut," kata Bupati Ogan Komering Ulu, Kuryana Azis di Baturaja, Selasa (21/5/2019).

Dia mengatakan, perbaikan jalan di Trans Batumarta tersebut perlu dilakukan mengingat jalur perlintasan yang menghubungkan Kota Baturaja dengan Kecamatan Lubuk Raja itu kondisinya sangat memrihatinkan. "Oleh sebab itu jalan segera diperbaiki," katanya.

Selain banyak terdapat lubang, kata dia, kondisi jalan juga berlumpur jika musim hujan sehingga pengendara kesulitan melintasi jalur tersebut. "Untuk itu, melalui Dinas PUPR Ogan Komering Ulu tahun ini jalan poros tersebut akan diperbaiki namun secara bertahap," kata dia.

Dia mengemukakan, pada tahun ini pihaknya sudah menganggarkan pembiayaan untuk memperbaiki jalan poros Trans Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja menggunakan dana APBD tahun 2019.

"Sekarang masih proses lelang, dalam waktu dekat jalan segera perbaiki," demikian Kuryana Azis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jalan rusak

Sumber : Antara

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top