Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

8 Senjata Ampuh Nippon Paint untuk Tukang Cat di Indonesia

Untuk ketiga kali, Nippon Paint kembali menyelenggarakan Painters Gathering Serentak di 32 kota Indonesia. Berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat mengikuti pelatihan yang diadakan secara serentak pada Jumat (26/4/2019).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 April 2019  |  10:00 WIB
Demo produk Nippon Paint.  - Bisnis.com
Demo produk Nippon Paint. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk ketiga kali, Nippon Paint kembali menyelenggarakan Painters Gathering Serentak di 32 kota Indonesia. Berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat mengikuti pelatihan yang diadakan secara serentak pada Jumat (26/4/2019).

Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew, mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan komitmen Nippon Paint untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Indonesia.

Toko bangunan yang terlibat dalam Painters Gathering Nippon Paint selalu bertambah, begitu pula dengan semakin banyaknya mandor dan tukang cat yang dijangkau.

“Di tahun ini, kami mempersembahkan delapan senjata ampuh dalam rangka memenuhi kebutuhan sesungguhnya para mandor dan tukang cat di lapangan. Oleh karena itu, manfaatnya dapat dirasakan langsung,” jelas Mark Liew, dalam keterangan pers.

Delapan senjata ampuh mandor dan tukang cat terdiri dari Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Total Coating Solutions, Colour Scheme Service, Product Training, serta Kartu Nama, Spanduk dan Sertifikat Mandor dan Tukang Cat yang diberikan secara gratis untuk membantu mereka mempromosikan jasa.

Mark Liew menjelaskan, Nippon Paint selalu berdiskusi langsung untuk mengetahui kebutuhan para mandor atau tukang cat serta pemilik rumah akan jasa pengecatan. Selain itu, Ramadhan akan tiba dan banyak konsumen yang membutuhkan jasa tukang cat untuk memperindah rumah mereka. Hal ini tentunya dapat menjadi kesempatan baik bagi tukang cat menawarkan jasa mereka.

Alham, tukang cat yang telah bekerja sebagai mandor selama 30 tahun, merasakan manfaat Painters Gathering Nippon Paint. “Saya mendapatkan pelanggan lebih banyak. Pemilik rumah atau proyek merasa puas dengan pekerjaan saya, dan pada akhirnya mereka seringkali memberikan informasi kepada orang lain mengenai jasa dan hasil kerja saya.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nippon paint
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top