Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antisipasi Ramadan & Lebaran, Sicepat Tambah 200 Cabang di Jakarta

Mengantisipasi lonjakan kiriman paket pada musim puncak Ramadan dan Lebaran 2019, PT Sicepat Ekspress menyiapkan berbagai antisipasi.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 15 April 2019  |  10:33 WIB
Antisipasi Ramadan & Lebaran, Sicepat Tambah 200 Cabang di Jakarta
Ilustrasi - Sicepat Ekspres - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengantisipasi lonjakan kiriman paket pada musim puncak Ramadan dan Lebaran 2019, PT Sicepat Ekspress menyiapkan berbagai antisipasi yang salah satunya dengan menambah drop point atau cabang (titik antaran/hub) sebanyak 200 buah di wilayah DKI Jakarta.


Chief Marketing Officer PT Sicepat Ekspress Wiwin Dewi Herawati, menuturkan antisipasinya menjelang musim puncak kal ini dengan membuka drop point atau titik antaran baru di Jakarta yang targetnya mencapai 200 buah.


"Kami sudah buka beberapa drop point di Jakarta, kurang lebih sudah ada 50 titik drop point yang buka, dari target 200, penambahan jumlah fleet dan staf operasional," ungkapnya kepada Bisnis, Minggu (14/4/2019).


Selain itu, Sicepat juga sengaja mengeluarkan layanan produk terbaru guna menghadapi lonjakan kiriman pada Ramadan dan Lebaran 2019.


Layanan tersebut bernama H3lo (Heboh 3 Kilo) yaitu pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kg hanya berbayar senilai 1 kilogram, untuk wilayah pikap dan pengiriman Pulau Jawa yang mulai berlaku pada 1 April 2019.


“Produk ini dikeluarkan dalam rangka menyambut event Ramadan, karena sudah menjadi tradisi pada bulan berkah tersebut, Sicepat Ekspres mendapat lonjakan jumlah paket yang cukup signifikan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan jasa kurir
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top