Semarakkan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke 55, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Gelar Family Gathering

Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55, Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan gelar Family Gathering  bersama Komunitas Bandara.

Balikpapan (24/02) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55, Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan gelar Family Gathering  bersama Komunitas Bandara.

Family Gathering yang dilaksanakan dihalaman Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan diawali dengan jalan santai bersama pukul 06.30 Wita kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Farid Indra Nugraha, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan yang merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama 55 tahun kemudian tumpeng diberikan ke perwakilan anak perusahaan.

Suasana antusias, Tak kalah mernarik pengundian Hadiah sebanyak 457 buah diselingi musik band lokal Balikpapan dan DJ Performance.

Family Gathering berlangsung lancar dengan disuguhkan pemutaran Video bertemakan Perjalanan 55 Tahun Angkasa Pura I, Peran Angkasa Pura I dan Sinergi Adaptif Terpercaya Unggul (SATU), tidak cukup sampai disitu karena setelahnya seluruh yang hadir diajak untuk menjawab pertanyaan tentang pengetahuan terkait  makna Video PT Angkasa Pura I (Persero) bagi yang berhasil menjawab diberikan hadiah uang tunai.

Lebih lanjut disela kegiatan tersebut General Manager menerima pelakat dan pengalungan cindera mata dari Sultan Paser Kalimantan Timur yang turut hadir.

Hingga acara Family Gathering memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55  di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan berakhir pukul 12.00 Wita, tercatat sekitar 1.800 orang yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper