Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terminal BBM Plumpang Pastikan Tidak Ada Aksi Bawa Obor

Site Supervisor Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang – Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga Mustain menegaskan bahwa kegiatan TBBM Plumpang berjalan lancar.
Aktivitas TBBM Plumpang./Ist
Aktivitas TBBM Plumpang./Ist

Bisnis.com, JAKARTA – Site Supervisor Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang – Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga Mustain menegaskan bahwa kegiatan TBBM Plumpang berjalan lancar.

Penegasan itu disampaikan menyusul beredarnya video di media sosial dan pemberitaan sebuah stasiun televisi yang menggambarkan ada aksi membawa obor di TBBM Plumpang.

“Kondisi Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang aman. Tidak ada aksi demo membawa obor sebagaimana yang dikesankan di media sosial,” kata Site Supervisor TBBM Plumpang – PT Pertamina Patra Niaga Mustain, Jumat (25/1/2019).

Mustain mengakui banyak menerima pertanyaan ikwal video yang menggambarkan massa membawa obor meneriakkan kalimat bakar...bakar...bakar.

“Saya tidak tahu persis video itu diambil dimana, tetapi tidak di area TBBM Plumpang yang merupakan objek vital negara,” kata Mustain.

Sebagai objek vital negara, kata Mustain TBBM Plumpang sangat penting untuk menjamin pasokan BBM di wilayah Jabotabek. Karena itu, ia yakin semua pihak punya kepentingan untuk bersama-sama menjaga kegiatan TBBM Plumpang bejalan aman dan lancar.

“Karena menjadi objek vital negara, aparat keamanan pasti juga akan menjaga TBBM Plumpang secara maksimal. Tidak mungkin kecolongan. Jadi video itu tidak diambil di sekitar TBBM Plumpang,” tegasnya melalui keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper