Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Friendly Logistics JNE Layani 18 Brand di Bandung

Layanan Friendly Logistics yang disediakan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Bandung mendapat sambutan positif dari pelaku usaha kelas kecil dan menengah (UKM).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 14 Januari 2019  |  16:30 WIB
Friendly Logistics JNE Layani 18 Brand di Bandung
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Layanan Friendly Logistics yang disediakan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Bandung mendapat sambutan positif dari pelaku usaha kelas kecil dan menengah (UKM).

Kurang dari setahun, layanan tersebut telah memfasilitasi bisnis 18 brand atau merek di Bandung. Bahkan beberapa di antaranya merupakan merek terkenal yakni perusahaan fesyen pria Brodo Indonesia, serta Respiro.

"Antusias UKM terhadai friendly logistics ini sangat besar. Banyak merek-merek terkenal yang sudah menggunakan fasilitas ini," kata Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi saat berkunjung ke Kantor Bisnis Indonesia Bandung, Senin (14/1/2019).

Friendly Logistics merupakan solusi yang dihadirkan perseroan untuk para UMKM lokal seperti digital marketing, warehousing, order fulfilment, technology develompment, shipping management, dan delivery. Fasilitas ini pertama kali diluncurkan pada Februari tahun lalu.

Dengan fasilitas ini, pebisnis bisa memanfaatkan pergudangan yang dikelola oleh JNE untuk menyimpan pasokan. Sehingga, pengiriman tidak memakan waktu cukup lama karena ketersediaan barang di gudang JNE.

"Kami kejar barang yang fast moving sehingga perputarannya cepat," ujarnya. Per bulan, jumlah pengiriman yang berasal dari friendly logistics ini mencapai di atas 20.000 paket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top