Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaet Milenial, PPRO Gelar BAS 2018

Perusahaan pengembang PT PP Properti Tbk (kode saham: “PPRO”) menggelar acara yang dapat dijadikan wadah untuk mengembangkan kreatifitas arsitektur dan pengembangan inovasi baru, bertajuk “Beyond Artch Space 2018” (BAS 2018).
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat memaparkan kinerja perseroan, di Jakarta, Selasa (25/7)./JIBI-Endang Muchtar
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat memaparkan kinerja perseroan, di Jakarta, Selasa (25/7)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan pengembang PT PP Properti Tbk (kode saham: “PPRO”) menggelar acara yang dapat dijadikan wadah bagi milenial untuk mengembangkan kreatifitas arsitektur dan pengembangan inovasi baru, bertajuk “Beyond Artch Space 2018” (BAS 2018).

“Konsep BAS sejalan dengan pertumbuhan kami yang pada 12 Desember nanti tepat 5 tahun. Di usia yang ke 5 kami sudah mampu mengeksplore sesuatu yang berbeda sehingga menjadikan kami mampu bertahan di Industri ini dengan inovasi”, ujar Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat dalam rilisnya Kamis (29/11/2018).,

Acara yang diklaim baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini, katanya, akan diselenggarakan pada 30/11 hingga 15/12/2018 di Mall Lagoon Avenue Bekasi yang berada di kawasan Grand Kamala Lagoon.

Acara yang direncanakan dibuka Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto itu memiliki 3 konsep acara yaitu pameran arsitektural, pameran art installation dan sayembara & talkshow bersama para profesional yang ahli di bidangnya.

Beyond Space, katanya, adalah dua kata yang menginspirasi terselenggaranya acara BAS 2018 dan merupakan tagline kebanggaan PPRO. Rangkaian acara ini akan mendekatkan publik pada Beyond Space serta sebagai wadah inovasi bagi arsitek, pelaku seni, milenial kreatif, mahasiswa dan masyarakat secara luas.

“Di acara ini pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda dari 12 art installation dari proyek-proyek PPRO yang terinspirasi dari tagline Beyond Space, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi kenyamanan, ketenangan dan kesejukan yang berbeda dari tiap produk PPRO.”

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, PPRO mengajak masyarakat sekitar untuk mengumpulkan 5 botol plastik yang sudah tidak terpakai untuk ditukarkan dengan 1 bibit Mangrove. Bibit mangrove itu nantinya akan ditanam di Surabaya untuk memperbaiki ekosistem laut dan menambah Ruang

“Selain peduli dengan lingkungan, rasa persatuan kebangsaan coba kami tanamkan mulai dari lingkup kecil masyarakat yang turut serta di acara BAS ini. Walaupun kontribusi mereka dilakukan di Bekasi, manfaatnya akan dirasakan oleh warga Surabaya dan sekitarnya,” lanjut Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper