Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen Liburan Akhir Tahun, Traveloka Tawarkan Diskon

Momen Liburan Akhir Tahun, Traveloka Tawarkan Diskon Melalui Program #SekarangMomennya
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 24 November 2018  |  06:20 WIB
Traveloka - dokumentasi
Traveloka - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA – Merencanakan perjalanan untuk bertamasya seringkali menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, apalagi saat ini momen menjelang liburan akhir tahun.

Untuk mendorong momen tersebut, perusahaan teknologi penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup Traveloka meluncurkan program #SekarangMomennya.

Realisasi dari program ini diwujudkan dalam diluncurkannya TVC terbaru Traveloka PayLater beberapa waktu yang lalu, serta digelarnya program khusus bagi pengguna Traveloka bertajuk “Traveloka PayLater Sale of The Day”.  

 “Dengan diluncurkan program #SekarangMomennya, dan Traveloka PayLater Sale of The Day, kami berharap aspirasi pengguna kami untuk dapat menikmati liburan yang berkesan di momen yang paling pas dan terbaik, dapat menjadi kenyataan,” ujar Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka dalam keterangan resmi yang diterima Binis, Jumat (23/11/2018).

Dia mengungkapkan, akhir tahun identik dengan rencana liburan yang kerap dilaksanakan oleh keluarga, teman dekat, dan sahabat. Menurut data internal Traveloka, pemesanan tiket pesawat dan kereta api untuk keberangkatan pada periode Oktober – Desember 2017 meningkat 15% dibandingkan rata-rata tahun 2017.

Dengan berpartisipasi pada program ini, para pengguna Traveloka PayLater berkesempatan mendapatkan potongan  50% atau Rp750.000,-. Program ini akan diadakan setiap hari Rabu, di setiap minggunya, terhitung mulai 28 November 2018.

Fitur PayLater telah dikenalkan sejak Juni 2018. Fitur ini ditujukan untuk para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit dan tetap bisa mewujudkan rencana perjalanannya.

Terobosan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Terbukti sejak lima bulan diluncurkan, pertumbuhan pengguna PayLater sangat positif yaitu mencapai 10 kali lipat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Traveloka
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top