Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Liburan Akhir Tahun, Traveloka Tawarkan Diskon

Momen Liburan Akhir Tahun, Traveloka Tawarkan Diskon Melalui Program #SekarangMomennya
Traveloka/dokumentasi
Traveloka/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA – Merencanakan perjalanan untuk bertamasya seringkali menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, apalagi saat ini momen menjelang liburan akhir tahun.

Untuk mendorong momen tersebut, perusahaan teknologi penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup Traveloka meluncurkan program #SekarangMomennya.

Realisasi dari program ini diwujudkan dalam diluncurkannya TVC terbaru Traveloka PayLater beberapa waktu yang lalu, serta digelarnya program khusus bagi pengguna Traveloka bertajuk “Traveloka PayLater Sale of The Day”.  

 “Dengan diluncurkan program #SekarangMomennya, dan Traveloka PayLater Sale of The Day, kami berharap aspirasi pengguna kami untuk dapat menikmati liburan yang berkesan di momen yang paling pas dan terbaik, dapat menjadi kenyataan,” ujar Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka dalam keterangan resmi yang diterima Binis, Jumat (23/11/2018).

Dia mengungkapkan, akhir tahun identik dengan rencana liburan yang kerap dilaksanakan oleh keluarga, teman dekat, dan sahabat. Menurut data internal Traveloka, pemesanan tiket pesawat dan kereta api untuk keberangkatan pada periode Oktober – Desember 2017 meningkat 15% dibandingkan rata-rata tahun 2017.

Dengan berpartisipasi pada program ini, para pengguna Traveloka PayLater berkesempatan mendapatkan potongan  50% atau Rp750.000,-. Program ini akan diadakan setiap hari Rabu, di setiap minggunya, terhitung mulai 28 November 2018.

Fitur PayLater telah dikenalkan sejak Juni 2018. Fitur ini ditujukan untuk para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit dan tetap bisa mewujudkan rencana perjalanannya.

Terobosan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Terbukti sejak lima bulan diluncurkan, pertumbuhan pengguna PayLater sangat positif yaitu mencapai 10 kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper