Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gapura Prima Group Sasar Pembeli Milenial

Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Gapura Inti Sejahtera menyasar pembeli milenial untuk proyek Apartemen Bailey's City yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Gapura Inti Sejahtera menyasar pembeli milenial untuk proyek Apartemen Bailey's City yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Operational Director Gapura Inti Sejahtera Adi Susila mengatakan pembangunan apartemen Bailey's City menyasar para milenial, profesional muda, dan keluarga muda yang bekerja di pusat kota.

"Tahapan pembangunan sudah mencapai 80% dan ditargetkan dapat diserahterimakan pada bulan Februari 2018. Kami berikan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau," kata Adi saat acara peluncuran Bailey's City tahap II pada Sabtu (10/11/2018).

Dia memaparkan Bailey's City juga dibangun dengan konsep pengembangan multifungsi, pihaknya berupaya menjadikan Bailey's City sebagai hunian yang strategis, ekslufif lengkap, dan terjangkau.

Menyasar milenial, Bailey's City menawarkan beragam cara bayar, mulai dari tunai keras hingga cicilan KPA.

Selama November 2018, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga fix 4 tahun 5%), setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnished, dan jaminan sewa hingga 1 tahun.

Selain itu, Bailey's City juga menawarkan hadiah langsung berupa kendaraan mobil dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

Bailey,s City terdiri dari dua tower dengan jumlah lebih dari 1.400 unit. Tipe yang ditawarkan di antaranya studio berukuran 19,8 m2, tipe satu kamar seluas 24,61 m2, dan tipe dua kamar berukuran 49,61 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 juta hingga Rp1.5 miliar.

President Director Gapura Prima Group Rudy Margono mengatakan Bailey's City berada di lokasi yang sangat strategis karena terletak persis di ujung fly over Ciputat atau jantung bisnis Ciputat Raya.

"Lokasi ini sangat mudah diakses karena dilalui kendaraan umum 24 jam, dikelilingi oleh akses keluar masuk ruas tol JORR 1 dan JORR 2 atau jalur lingkar luar yang dapat terhubung ke pusat bisnis, seperti kawasan industri Cikarang dan pelabuhan Tj Priok," kata Rudy.

Selain itu, Bailey's City juga dekat dengan koridor TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, terminal, stasiun KRL, dan rencana pembangunan LRT.

Rudy memaparkan Bailey's City dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum, pusat perbelanjaan, rumah sakit, universitas, sekolah, dan sarana umum lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper