Sony Luncurkan Produk TV Baru, Ini Spesifikasinya

Sony meluncurkan produk televisi terbaru Bravia A9F OLED. Televisi 4K HDR andalan Sony ini menawarkan kualitas gambar, suara, dan desain terbaik dari produk Sony lainnya.
Wibi Pangestu Pratama | 10 Oktober 2018 21:23 WIB
(Dari kiri) President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, Marketing Director Sony Indonesia Koji Sekiguchi, dan BRAVIA Product Marketing Riki Siuwandy berfoto bersama dalam peluncuran Sony MASTER Series BRAVIA A9F OLED TV. Peluncuran tersebut berlangsung di Jakarta pada Rabu (09 - 05).

Bisnis.com, JAKARTA – Sony meluncurkan produk televisi terbaru Bravia A9F OLED. Televisi 4K HDR andalan Sony ini menawarkan kualitas gambar, suara, dan desain terbaik dari produk Sony lainnya.

Televisi yang masuk dalam kategori MASTER Series tersebut menggunakan prosesor gambar X1 yang mendekati kualitas gambar monitor kelas profesional. Teknologi Acoustic Surface Audio+ pun digunakan dengan tambahan aktuator dan channel subwoofer.

Tv A9F ini menggunakan sistem Android 8.0 Oreo yang dilengkapi fitur Android TV Hands-free. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengoperasikan televisi hanya dengan menggunakan perintah suara.

Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia, menyatakan bahwa fitur teranyar yang disuguhkan dalam Bravia A9F OLED memperkuat posisi Sony yang memimpin inovasi televisi. Televisi ini pun dinilai dapat menyuguhkan penonton pengalaman dari pencipta konten.

"Semangat kami, [menyuguhkan] yang anda rasakan melalui layanan dan konten yang kami berikan," tutur Makiyama dalam acara peluncuran tv terbaru tersebut di Four Seasons Hitel, Jakarta pada Rabu (10/10).

Hal senada pun disampaikan Riki Suwandi, Bravia A9F OLED Product Marketing, bahwa produk tersebut dibuat untuk menyampaikan pesan pencipta konten yang dapat langsung dirasakan penonton. Riki menjelaskan Sony menyebutnya sebagai Lens to Living Room.

PT Sony Indonesia telah berdiri sejak 1 September 1995. Perusahaan yang diberi wewenang oleh Sony Corporation ini menyuguhkan berbagai produk elektronik untuk keperluan sehari-hari.

Tag : sony
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top