Gowork Targetkan 14 Cabang Hingga Akhir 2018

Pascamerger, Gowork semakin agresif meningkatkan jumlah cabang hingga 14 unit hingga akhir tahun dan 20 unit pada 2019.
M. Richard | 03 Oktober 2018 17:27 WIB
Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan. - Reuters

Bisnis.com , JAKARTA -- Pascamerger, Gowork semakin agresif meningkatkan jumlah cabang hingga 14 unit hingga akhir tahun dan 20 unit pada 2019.

CEO Gowork Vanessa Hendriadi mengatakan kolaborasi akan konsolidasi ini akan semakin cepat membuat cita-cita perusahaannya untuk menjadi operator coworking space terkemuka di Indonesia.

"Kami [Rework dan Gowork] awalnya  memang mencari jalan untuk melakukan kerja sama, sehingga terobosan kami akan bisa lebih efektif," katanya, dalam acara peresmian Merger Rework dan Gowork, Rabu (3/10/2018).

Adapun, saat ini Gowork memiliki 8 cabang, dan semuanya berada di Jabodetabek. Beberapa cabangnya a.l. berada di FX Mall, Pacifik Palce Mall dan Menara Rajawali.

Dengan merger, Vanessa mengatakan Gowork memiliki kombinasi yang lebih sempurna dalam menjaring target pasarnya, mulai dari desain interior, penggunaan teknologi, pengadaan acara komunitas, serta layanan-layanan tambahan lainnya.

Sebagai salah satu cafe yang tersedia di beberapa cabang Gowork, Ismaya Group mendukukung langkah strategis tersebut. Coporate PR Manager Ismaya Group Ayu Paramita mengatakan perusahaan akan memberikan akses kepada 5.000 lebih member Gowork untuk dapat menikmati 30 outlet Ismaya Group di Jakarta.

"Jadi kami berharap support ini membantu anggota Gowork untuk dapat bekerja lebih nyaman sambil dapat mencoba makanan dan minuman dari Ismaya Group dengan diskon ekslusif," katanya," katanya.

Tag : coworking space
Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top