Polytron Luncurkan Dua Kulkas Baru, Ini Detailnya

PT Polytron Indonesia meluncurkan produk lemari pendingin baru, yaitu Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure.
Annisa Sulistyo Rini | 25 September 2018 22:01 WIB
Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia, dalam Peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure di Jakarta, Selasa (25/9/2018). - Bisnis/Annisa S. Rini

Bisnis.com, JAKARTA--PT Polytron Indonesia meluncurkan produk lemari pendingin baru, yaitu Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure.

Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia, mengatakan sebelum meluncurkan kedua produk baru tersebut, pihaknya telah menggali kebutuhan masyarakat Indonesia. Menurut hasil survei, saat ini konsumen lebih memilih produk dengan ukuran yang lebih kecil.

Apalagi, produk ini menyasar kaum milenial yang memiliki rumah tidak terlalu besar.

"Dari situ, ketemulah ukuran yang pas. New Belleza Inverter punya kapasitas 436 liter, sedangkan untu Allure showcase mampu menampung 206 botol berukuran standar," ujarnya di acara Peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Produk lemari es New Belleza Inverter merupakan kulkas bertipe side by side door dan memiliki fitur unggulan, seperti ruang penyimpanan yang lebih besar dengan rak yang terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi dual controller system, ultra silent noise level, dan deodorizer yang mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap.

Polytron juga meluncurkan jajaran terbaru showcase seri Allure yang hadir dengan 3 pilihan kapasitas, yaitu 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Produk ini dilengkapi dengan fitur safety tempered glass door, borderless design, rapid smart cooling technology, pintu kaca anti embun, dan digital display touch control.

Selain mudah digunakan, showcase pendingin ini juga membantu keluarga untuk menyimpan makanan dan minuman favorit di tempat yang mudah dijangkau oleh anggota keluarga.

"Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, kedua produk ini memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Penggunaan listrik New Belleza Inverter hanya 130 watt dan Showcase Allure 145 watt," kata Albert.

New Belleza Inverter dibandrol dengan harga di sekitar Rp8 juta, sedangkan Showcase Allure mulai dari Rp3 juta.

Tekno Wiowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia, mengatakan research & development selalu menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami tidak sekedar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya kehidupan masyarakat," ujarnya.

Dia pun meyakini produk teranyar ini bakal disambut baik oleh masyarakat. "Kami baru saja dapat kabar, penjualan batch I sebanyak 500 unit sudah habis terjual," katanya.

Tag : polytron
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top