IPEX 2018: Sebar Diskon, Cimanggis City Bidik Revenue Rp15 miliar

Selama penyelenggaran Indonesia Property Expo (IPEX 2018), PT Permata Sakti Mandiri (PSM) meluncurkan beberapa insentif proyek.
Anitana Widya Puspa | 24 September 2018 14:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Selama penyelenggaran Indonesia Property Expo (IPEX 2018), PT Permata Sakti Mandiri (PSM) meluncurkan beberapa insentif proyek.

Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, mengatakan setidaknya dari pameran ini bisa mendongkrak penjualan sekitar 40 unit.

"Kami juga optimistis, target revenue lebih dari Rp15 miliar akan tercapai selama 9 hari pagelaran IPEX 2018 ini berlangsung,”katanya akhir pekan ini.

Adapun berbagai program yang ditawarkan,yakni dengan tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp299 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah hanya sebesar 5,95% saja.

Mengingat pada bulan depan, perusahaan juga akan kembali melakukan kenaikan harga sekitar 7% sampai 8% dari harga sekarang.

Program penjualan ini ditujukan agar generasi milenial atau para pekerja muda yang ingin memiliki hunian impiannya dapat dipermudah.

Ditambah dengan berbagai pilihan cara bayar melalui cash bertahap yang biasanya sering digunakan para investor, atau cicilan melalui bank yang tiap bulannya diasumsikan sekitar Rp2,5 jutaan saja. Tentunya ini sangat terjangkau bagi generasi milineal dan para pekerja muda.

“Banyak generasi muda sudah takut duluan saat ingin memiliki hunian karena memikirkan cicilannya. Memang semua ada syarat dan ketentuan, namun kami akan pangkas ketakutan itu mulai dari awal proses pembelian. Jadi jangan ragu konsultasi dengan para konsultan properti kami yang bertugas di pameran,” kata Agus.

Cimanggis City merupakan hunian dengan lokasi di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar, yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung. Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus seperti Universitas Indonesia dan Kampus Gunadarma.

Pemerintah juga berencana memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis sebagai pusat literasi peradaban Islam.

Tag : cimanggis
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top