SIA Gandeng Hotelbeds Group Beri Pilihan Paket Liburan

Hotelbeds Group dan Singapore Airlines (SIA) menjalin kerja sama dalam perencanaan paket liburan dengan menawarkan beragam pilihan penerbangan dan akomodasi hotel bagi para pelanggan.
Rio Sandy Pradana | 07 September 2018 19:00 WIB
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hotelbeds Group dan Singapore Airlines (SIA) menjalin kerja sama dalam perencanaan paket liburan dengan menawarkan beragam pilihan penerbangan dan akomodasi hotel bagi para pelanggan.

 Senior VP Sales & Marketing Singapore Airlines Campbell Wilson mengatakan kerja sama tersebut memungkinkan SIA untuk lebih berkembang melalui penggunaan platform perencanaan paket liburan yang dinamis milik Hotelbeds Group. Para pelanggan dapat memilih paket liburan mereka dengan pemilihan penerbangan, serta lebih dari 170.000 pilihan hotel.

"Paket-paket ini akan tersedia secara bertahap pada situs SIA di Singapura dan beberapa negara di Asia Pasifik, serta Eropa, India, dan Amerika Utara. Namun, akan diperkenalkan pertama kali di Australia," kata Wilson dalam keterangan pers yang dikutip, Jumat (7/9/2018).

Dia menambahkan lebih dari 24.000 rute transfer dan 18.000 pilihan aktivitas seperti taman hiburan dan museum dari Hotelbeds juga akan tersedia secara bertahap.

Para pelanggan Singapore Airlines juga berkesempatan untuk memesan paket yang dapat disesuaikan dengan mudah dan nyaman. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan KrisFlyer miles dalam total nilai paket yang dibeli. 

Hotelbeds Group juga akan menyediakan tim khusus untuk bertanggung jawab tidak hanya dalam mempromosikan berbagai hotel yang tersedia untuk Singapore Airlines Holidays, tetapi terkait dengan layanan pelanggan, penetapan harga, serta optimalisasi produk.

Sam Turner, Wholesales Sales & Sourcing Director Hotelbeds Group mengaku sudah menantikan untuk dapat melayani para pelanggan SIA dengan portofolio akomodasi dan pemesanan yang mudah.

"Kami telah menghabiskan banyak waktu bekerja dengan berbagai tim di Singapore Airlines untuk memahami cara terbaik dalam merancang solusi dan mengoperasikan bisnis ini," ujar Turner.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
singapore airlines

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top