Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malindo Air Buka Rute Subang-Silangit Mulai 17 Agustus

Malindo Air akan akan melayani rute terbaru langsung dari pusat kota, melalui Bandar Udara Internasional Subang Skypark, Malaysia ke Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara mulai 17 Agustus 2018.
Malindo Air/malindo.com-rekafoto:sae
Malindo Air/malindo.com-rekafoto:sae

Bisnis.com, JAKARTA - Malindo Air akan akan melayani rute terbaru langsung dari pusat kota, melalui Bandar Udara Internasional Subang Skypark, Malaysia ke Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara mulai 17 Agustus 2018.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan untuk rute tersebut ditawarkan tarif promosi mulai dari RM189 sekali jalan dan pemesanan dapat dilakukan pada website www.malindoair.com, kantor tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan pilihan Malindo Air.

Penerbangan Malindo Air dengan nomor OD 360 dari Subang ke Siborong-borong menempuh waktu sekitar 1 jam 30 menit. Rute ini akan dioperasikan menggunakan pesawat ATR72-600, yang berkapasitas 72 kursi.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan kota ketiga yang kami terbangi dari Subang ke Indonesia, setelah Batam dan Pekanbaru,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (14/8/2018).

Rute baru tersebut, imbuhnya, menandai upaya berkelanjutan Malindo Air untuk memperluas jaringan rute ke Sumatra Utara sebagai hasil dari kerja sama dengan Badan Pariwisata Indonesia untuk mempromosikan tujuan ekowisata.

“Keberangkatan dari Subang Skypark langsung ke kota di mana Danau Toba berada, akan memberikan keuntungan utama di mana penumpang akan menikmati akses kemudahan dan pengalaman perjalanan yang luar biasa dengan bagasi cuma-cuma 15kg, hal ini tentu menambah nilai lebih bagi wisatawan dalam efisiensi biaya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Siborong-borong merupakan pintu gerbang utama ke Danau Toba. Kawasan ekowisata ini juga merupakan danau terbesar di Indonesia dan danau vulkanik terbesar di dunia. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam karena danau ini dikelilingi oleh pegunungan, mata air panas dan air terjun yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper