Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengelola Parkir Centre Park Makin Ekspansif

PT Centre Park Citra Corpora, pengelola bisnis parkir berencana menambah ekspansi parkir ke kota-kota lainnya. Tidak hanya komplek perkantoran, tetapi juga pusat belanja, rumah sakit, ruang publik, sekolah-sekolah dan apartemen.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Centre Park Citra Corpora, pengelola bisnis parkir berencana menambah ekspansi parkir ke kota-kota lainnya. Tidak hanya komplek perkantoran, tetapi juga pusat belanja, rumah sakit, ruang publik, sekolah-sekolah dan apartemen.

Presiden Direktur PT Centrepark Citra Corpora, Charles Oentomo mengatakan sejak memulai bisnis ini 8 tahun lalu, perusahaan saat ini memiliki portfolio sebanyak 280 lokasi parkir di seluruh wilayah Indonesia.

Dia menuturkan proyek itu termasuk yang terbaru yakni Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ciputra International Office dan Ciputra International Apartment di Puri, Jakarta Barat, Sopo Del Tower di Kuningan, Jakarta Selatan, dan Kino Office Tower di Alam Sutera, Tangerang-Banten.

Juga di Bandara Soekarno Hatta Terminal 1,2,3 dan Inap, Bandara Blimbingsari Banyuwangi, Bandara APT Pranoto Samarinda,Bandara Kualanamu Medan, Sinarmas Land Office di Medan, Sumatra Utara, Jatim Expo International di Surabaya, Jawa Timur dan lain sebagainya.

“Tingkat kenyamanan penghuni maupun pengunjung sebuah gedung, baik hunian, komersial maupun perkantoran bisa diukur dari pengaturan area parkir kendaraannya. Layout parkir yang baik dan pelayanan ramah dari petugas operasional parkir di sebuah gedung mampu membuat orang mau bahkan betah untuk berkunjung atau tinggal,” ujarnya Selasa (6/6/2018).

Tahun ini perusahaan masih menargetkan bisa menambah 100 lahan parkir baru. Kendati sebagian besar skema pembayaran yang digunakan Centre Park masih tunai, perusahaan mendukung penuh gerakan nontunai yang digaungkan oleh pemerintah. Salah satunya melalui pengembangan sistem cashless society dan manless dengan otomasi pembayaran.

Sementara tenaga manusia akan dimaksimalkan untuk melayani konsumen di lapangan secara langsung,seperti membantu memarkirkan kendaraan.

“Saat ini kami bekerja sama dengan BCA Flash dan E-MoneyMandiri, dan sedang dalam kemajuan integrasi dengan BNI dan BRI. Ke depan tentu kami terus melakukan pendekatan strategis dengan perbankan lainnya agar semakin banyak transaksi yang bisa dilakukan,” terang Charles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper